Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Babysitter" (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru  Babysitter (2016)

Drama Korea Terbaru : "Babysitter" (2016)-Eks anggota KARA, Goo Hara, sudah terima tawaran untuk drama KBS yang akan datang, “Babysitter (working title), ” serta tengah dilihat. Ini bakal jadi proyek pertama Goo Hara mulai sejak penandatanganan kontrak dengan Keyeast Entertainment serta drama comeback pertama mulai sejak tampilan terakhirnya di SBS ‘”City Hunter. ”

Menurut seseorang perwakilan Keyeast, “Belum lama ini Goo Hara terima tawaran itu, namun dia tengah memperhitungkan hal semacam itu apakah untungkan. ” Dia ditawari peran sebagai “Jang Suk Ryoo, ” yang disebut pengasuh lulusan jurusan bhs Inggris dari kampus bergengsi. “Babysitter” yaitu satu misteri-thriller mengenai keluarga pasangan kaya raya dengan tiga anak.

“Babysitter” yaitu drama dengan empat sisi, sekarang ini dijadwalkan untuk ditayangkan sesudah episode akhir “Moorim School” pada bln. Maret. source : soompi

Babysitter cantik nan menarik, yang lulus dari sebuah universitas bergengsi , mulai bekerja sebagai babysitter untuk menjaga 3 orang anak dari orang tua yang kaya raya . tiba-tiba, keadaan menjadi sesuatu yang tidak diinginkan. hal-hal gaib sering terjadi, dan, Sang babysitter yang cantik ini pun berubah!

Drama Korea Terbaru : "Babysitter" (2016)

Profile
Drama: Babysitter
Director: Kim Yong-Soo
Network: KBS2
Episodes: 4
Release Date: March 14 - March 22, 2016
Runtime: Mon & Tue 21:55
Genre: Mystery / Suspense-Thriller

Pemeran :
Goo Hara
-yang lainnya belum diketahui secara pasti




Yudi Randa