Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Reply 1988" (2016)

Drama Korea Terbaru : "Reply 1988" (2016)-Pada tahun 1988, Duk-Sun (Hyeri), Jung-Hwan (Ryoo Joon-Yeol), Sun-Woo (Go Kyung-pyo) dan Dong-Ryong (Lee Dong-Hwi) adalah siswa SMA dan Taek (Taman Bo-Gum ) adalah pemain pergi. Kelima orang telah berteman sejak mereka masih anak-anak kecil. Mereka semua tumbuh bersama dan tetangga untuk hari ini. Keluarga mereka juga sangat dekat satu sama lain. Mereka selalu berkeliaran Taek kamar dan menghabiskan waktu bersama.
Drama Korea Terbaru : "Reply 1988" (2016

Keluarga Duk-Sun miskin dan mereka tinggal di rumah semi-basement. Ayah duk-Sun Dong-Il (Sung Dong-Il) kehilangan uang karena menjamin utang orang lain. Namun demikian, Duk-Sun memiliki kepribadian yang cerah dan menikmati menyanyi dan menari. Dia selalu masuk ke perkelahian dengan kakaknya Bo-Ra (Ryoo Hye-Young).

Keluarga Jung-Hwan menjadi kaya dalam semalam. Jung-Hwan gila tentang sepak bola.
Sun-Woo adalah seorang siswa teladan di sekolah, anak yang baik dan saudara yang baik di rumah. Ibu Sun-Woo telah mengangkat Sun-Woo dan adiknya sendirian setelah ayah Sun-Woo meninggal.
Dong-Ryong yang suka menari dan bergaul dengan teman-temannya 4. Dia menyerah akan ke universitas karena nilai akademisnya buruk.

Taek adalah pemain pergi terkenal dikenal sebagai Allah. Karena ia drop out dari sekolah, Duk-Sun, Jung-Hwan, Sun-Woo dan Dong-Ryong hanya teman-temannya.

Drama Korea Terbaru : "Reply 1988" (2016)


Pemeran :
Hyeri
Ryoo Joon-Yeol
Ko Gyung-Pyo
Park Bo-Gum
Lee Dong-Hwi

Profile
Drama: Reply 1988
Revised romanization: Eungdabhara 1988
Director: Shin Won-Ho
Writer: Lee Woo-Jung
Network: tvN
Episodes: 20
Release Date: November 6, 2015 - January 16, 2016
Runtime: Fri & Sat 19:50
Language: Korean
Country: South Korea

Yudi Randa