Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Spirits' Homecoming" (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Spirits' Homecoming" (2016)

Drama Korea Terbaru : "Spirits' Homecoming" (2016)-Sebuah Lukisan yang menunjukkan tentara Jepang menculik dua perempuan muda yang dipaksa bekerja di rumah bordil militer Jepang akan dimasukkan ke ruang pembakaran. Ketika melihatnya, pembuat film Korea Cho Junglae ​​mengatakan, ia terkejut - dan terinspirasi untuk membuat film tentang apa yang disebut wanita penghibur Perang Dunia II, banyak di antaranya tidak pernah membuat film seperti itu.


Proyek film mendekam dalam ketidakpastian selama lebih dari satu dekade, Mr Cho, sekarang 41tahun, berjuang untuk mencari pendanaan. Calon investor dan teman-teman mendesak dia untuk tidak membuatnya, ia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru di sini. subjek pasti sensasional, beberapa investor mengatakan, menurut Mr Cho, tapi hubungan dekat antara distributor film utama Korea Selatan dan Jepang - belum lagi latar belakang Mr. Cho sebagai sutradara film kebanyakan indie - akan menghambat prospek komersial film. Lainnya menyatakan keberatan tentang subjek film, yang masih dianggap sebagai topik yang tabu di konservatif secara sosial Korea Selatan.

"Mereka bertanya mengapa saya ingin membuang garam pada luka lama," katanya. "Mereka melihat subjek dari wanita penghibur sebagai sejarah malu."

Tapi nasib film ini telah berubah dalam beberapa tahun terakhir sebagai Jepang nasionalis-kanan telah menjadi lebih vokal dalam panggilan mereka untuk Jepang untuk menilai kembali permintaan maaf sebelumnya atas tindakan masa perang. Tuntutan telah membantu stoke lagi sengketa lama antara Jepang dan negara-negara di kawasan itu lebih kesalahan negara selama Perang Dunia II, mendorong kemarahan dari masyarakat Korea dan meningkatkan dukungan untuk proyek-proyek seperti Mr Cho.



Sekarang, setelah lebih dari satu dekade di limbo, film, "Homecoming Spirits '," akan terus syuting bulan depan. Mr Cho, yang telah membuat dua film dan sekitar 200 iklan, dokumenter, video musik dan film pendek, berencana untuk merilis dengan 15 Agustus, pada waktunya untuk peringatan 70 tahun penyerahan diri Jepang pada Perang Dunia II.

Penasaran selanjutnya bagaimana??

Drama Korea Terbaru : "Spirits' Homecoming" (2016)

Profile Film Korea Terbaru:
Movie: Spirits' Homecoming
Director: Cho Jung-Rae
Writer: Cho Jung-Rae
Producer: Cho Jung-Rae
Release Date: February 24, 2016
Runtime: 127 min.

Pemeran :
Kang Ha-Na - Jung-Min
Choi Ri - Eun-Kyung
Son Sook - Young-Ok (Young-Hee)
Seo Mi-Ji - Young-Hee
Oh Ji-Hye - Jung-Min's mother
Jung In-Gi - Jung-Min's father
Park Geun-Soo
Cha Soon-Hyoung - Yoshimi
Baek Soo-Ryun - Song-Hee



Yudi Randa