Sinopsis Film Death Note (2016)

Sinopsis Film Death Note (2016)

Sinopsis Film Death Note (2016)-10 tahun telah berlalu sejak konfrontasi antara Kira dan L. Sekali lagi, Shinigami mengirimkan catatan kematian ke tanah dan karena ini, dunia segera jatuh ke dalam kekacauan. Tsukuru (Masahiro Higashide) adalah anggota dari Death Note tim gugus tugas khusus dengan 6 peneliti lainnya termasuk Matsuda yang mengalami kasus Kira dari 10 tahun yang lalu.

pembunuhan massal yang disebabkan oleh catatan kematian terjadi di Wall Street di AS, Shibuya di Jepang dan tempat-tempat lainnya. Dunia detektif swasta terkenal Ryuzaki (Sosuke Ikematsu), yang merupakan penerus sah dari L, juga menyelidiki pembunuhan massal. Mereka menemukan bahwa 6 catatan kematian ada di dunia.

Sebuah virus komputer yang disebut Kira menyebar di dunia. Sebuah pesan dalam virus Kira mengatakan untuk menyerahkan 6 catatan kematian.

Seseorang yang memiliki 6 catatan kematian membanjiri dunia. konfrontasi dimulai antara orang yang ingin kebangkitan Kira dan orang-orang yang ingin menghentikannya.



Sinopsis Film Death Note (2016)


Director: Shinsuke Sato
Writers: Takeshi Obata (manga), Tsugumi Ohba (manga)
Stars: Tatsuya Fujiwara, Ken'ichi Matsuyama, Sôsuke Ikematsu
Genres: Horror
Release Date: 13 September 2016 (Japan)

Yudi Randa