Sinopsis Film Terbaru : "Warcraft" (2016)


Sinopsis Film Terbaru : "Warcaft" (2016)-Siapa yang tidak tahu dengan game fenomenal berjudul Warcraft ini? Sebuah game yang paling seru buat kamu yang mencintai dunia petualangan tanpa batas. Nah, untuk kamu pecinta game tersebut, ini adalah sebuah penantian terbesar kalian! Game Warcraft bulan Juni 2016 ini akan release serentak diseluruh dunia. 

Bukan hanya itu saja, film yang akan dibintagi oleh artis artis ternama diantaranya;  Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky, Daniel Wu, Ruth Negga, Anna Galvin and Clancy Brown. Tenang saja, film ini sudah dijanjikan akan sangat-sangat mendekati game aslinya kok.

Berikut adalah sinopsis singkatnya; Azeroth berdiri di ambang perang peradabannya , yang dipimpin oleh manusia , menghadapi gempuran yang menakutkan dari para penjajah : prajurit Orc melarikan diri daru dunia mereka dan sekarat Draenor untuk menemukan tempat mereka di lain . Sebagai pintu gerbang dikenal sebagai Dark Portal yang akan terbuka untuk menghubungkan dua dunia , manusia menghadapi kerusakan sementara Orc menghadapi kepunahan . Anduin Lothar ( Travis FIMMEL ) , pemimpin manusia , dan Durotan ( Toby Kebbell ) , pemimpin Orc , kemudian dikirim pada jalur perang terdepan yang akan memutuskan nasib keluarga mereka , orang-orang mereka dan rumah mereka .


Sinopsis Film Terbaru : "Warcaft" (2016)

Sinopsis Film Terbaru  Warcraft (2016)

Directed by
Duncan Jones
Produced by
Thomas Tull
Jon Jashni
Charles Roven
Alex Gartner
Stuart Fenegan

Screenplay by
Charles Leavitt
Duncan Jones
Story by
Chris Metzen
Based on :
Warcraft by Blizzard Entertainment
Starring
Travis Fimmel
Paula Patton
Ben Foster
Dominic Cooper
Toby Kebbell
Ben Schnetzer
Robert Kazinsky
Daniel Wu

Yudi Randa