Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Ms. Temper & Nam Jung-Gi" (2016)

Drama Korea Terbaru : "Ms. Temper & Nam Jung-Gi" (2016)-Ok Da-Jung (Lee Yo-Won) adalah Ketua tim termuda di sebuah perusahaan industri kosmetik. semasa hidupnya, Dia telah bercerai tiga kali sejauh ini. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Dia juga, seseorang yang mudah sekali marah. Alias temperamen.

Nam Jung-Gi (Yoon Sang-Hyun) bekerja sebagai kepala bagian di perusahaan kosmetik yang sama seperti Ok Da-Jung. Tidak seperti Ok Da, Nam Jung-Gi memiliki kepribadian pemalu dan baik. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa yang membuat orang lain tidak nyaman. Akan tetapi, karena sifatnya yang demikian tersebut, membuat Sang Team Leadernya marah besar dan gregetan kepadanya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Ms. Temper & Nam Jung-Gi" (2016)

Karena hal tersebutlah, akhirnya mereka berdua menjadi sepasang sijoli. beberapa aksi kocak akan menghiasi perjalanan cerita kedua. Lalu, bagaimanakah kisah keduanya? akankah mereka menjadi pasangan selamanya? atau justru mereka berpisah? saksikanlah Drama Korea Terbaru : "Ms. Temper & Nam Jung-Gi" (2016)

Drama Korea Terbaru : "Ms. Temper & Nam Jung-Gi" (2016)


Drama: Ms. Temper & Nam Jung-Gi
Director: Lee Hyeong-Min
Writer: Joo Hyun
Network: JTBC
Release Date: March 18, 2016--?

Pemeran :

Lee Yo-Won Yoon Sang-Hyun Chansung Lim Ha-Ryong Son Jong-Hak
Kim Sun-Young Kwon Hyun-Sang Hwang Bo-Ra


Yudi Randa