Fakta Menarik Drama Korea Descendants Of Sun 2016

Fakta Menarik Drama Korea Descendants Of Sun 2016

Fakta Menarik Drama Korea Descendants Of Sun 2016-Drama Descendants of The Sun makin tunjukkan kekuatannya lewat rating yang meraih angka 24, 1 % (versus AGB Nielsen) pada episode ke empat penayangannya. 
Drama ini jadi popular tidak cuma lantaran mempunyai bintang-bintang besar seperti Song Joong Ki serta Song Hye Kyo, penulisan naskah yang kuat juga ikut mensupport keberhasilan drama ini. 

Mulai sejak episode pertama, Descendants of the Sun telah mencapai rating 14, 3 %. Pada episode ke-2, rating kembali naik ke angka 15, 5 %. Masuk episode ketiga, netizen di buat takjub lantaran ratingnya yang melejit sampai meraih angka 23, 4 %. Kenaikan yang penting ini pasti jadi ukuran dari keberhasilan drama ini. 
Ditulis Soompi, Kamis (3/3/2016), Descendants of The Sun adalah hanya satu drama produksi KBS kelompok mini series, yang memperoleh rating kian lebih 20 % dalam kurun saat tiga th. paling akhir. Sebelumnya setelah dicapai oleh dramaGood Doctor serta Bridal Mask, keduanya adalah drama yang di bintangi oleh aktor Joo Won. 
Semalam, Kamis (3/3/2016) KBS menayangkan episode ke empat serta kembali berlangsung kenaikan sampai angka 24, 1 %. Rating itu jadi yang paling tinggi selama hidup penayangannya. 

Fakta Menarik Drama Korea Descendants Of Sun 2016

Diprediksikan rating masihlah bakal kembali alami penambahan mengingat komentar beberapa netizen yang beberapa besar tunjukkan rasa antusiasnya untuk melihat episode selanjutnya dari drama ini. 
+6, 595, -193 Mengagumkan, drama ini sungguh mengasyikkan! 
+5, 233, -222 Cuma 16 episode, saya berharap dramanya diperpanjang!! namun sayangnya ini adalah drama pre-produced, jadi kelihatannya akan tidak diperpanjang, dan 
+4, 384, -155 A daebak (mengagumkan) drama!!!!!!!! 

Descendants of the Sun mempunyai 16 episode serta sudah merampungkan sistem syuting mulai sejak Desember th. lalu 

Yudi Randa