Sinopsis Film Korea Terbaru " End Of Winter" (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru " End Of Winter" (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru " End Of Winter" (2016) - Membawa arti baru untuk "canggung foto keluarga," Debut Kim Dae-hwan adalah meyakinkan, jika sesekali bekerja latihan dalam dinamika keluarga tidak nyaman berakar pada kebencian mendidih dan ditekan kemarahan yang hanya keluarga dapat menimbulkan. Berlangsung lebih dari dua malam bersalju di kota Korea kecil, Akhir Musim Dingin menderita penyakit ruang terlalu banyak terbuang dan kesalahpahaman ketika panjang terlalu panjang, tapi akhirnya mengatasi mereka kekurangan kecil untuk memberikan potret tajam diamati dari keluarga yang tinggal di suatu komunikasi vakum dan bagaimana yang mengarah langsung ke titik kritis ireversibel. Perdana di Currents New Busan, Musim dingin adalah bahan utama untuk bagian tapi tidak terlalu berat sendiri dengan kesenian mencolok. Festival harus menunjukkan minat dan seni distribusi rumah yang kuat di Asia adalah sebuah kemungkinan.

Setelah upacara pensiun dari sekolah mengajar di Cheorwon provinsi, Kim Seong-geun (Bulan Chang-kil) mengumumkan ia berencana bercerai. Mengapa, apa yang ia berencana untuk dilakukan dan ke mana sentimen ini berasal dari adalah misteri bagi keluarganya, terutama mengomel nya, mengendalikan, istri menyadari (Lee Young-ran). Dengan salju berdebar turun dan jalan-jalan kembali ke Seoul ditutup, klan bingung dipaksa untuk menghabiskan malam di apartemen Seong-geun, yang menyebabkan tidak nyaman dua malam untuk semua.

Tidak ada yang benar-benar terjadi di Akhir Musim Dingin; tidak ada wahyu mengejutkan atau panjang menyimpan dendam yang muncul untuk mendorong cerita ke depan. Tapi pengamatan sederhana dan detail-detail kecil dari protokol sosial dan kekeluargaan Korea menebus kurangnya tindakan dan memainkan bagian penting dalam penyampaian cerita. Kim putra tertua Dong-wook (Kim Min-hyeuk) adalah dalam penjualan farmasi, dan tanpa pernah menyatakan secara eksplisit, hal yang mungkin tidak akan terjadi dengan baik. Istrinya Hye-jeong (Lee Sang-hee) memiliki ambisi sederhana sendiri, tetapi menghabiskan sebagian besar waktunya pergi ke laut berusaha untuk menyenangkan kritis ibu mertuanya. Su-hyeong (Hur Jae-won), yang termuda, yang menjauhkan baik oleh tahun dan mentalitas dari keluarganya dan tidak bisa cukup memahami apa yang disebut malu situasi. Dan istri Seong-geun ini Lords atas mereka semua, bergantian antara meludah sombong menempatkan upon ibu pemimpin.

Melalui itu semua Seong-geun sendiri mengatakan apa-apa, dan motivasinya tidak pernah sepenuhnya dieksplorasi. Ini sama dengan baik. keputusan membingungkan nya mengilhami kebingungan tetapi tidak pernah diskusi, meninggalkan ruang untuk menebak dan interpretasi. Seperti waktu kutu oleh, branding awal ibu sebagai ajumma biasanya menuntut, Hye-jeong sebagai pushover bertulang dan Su-hyeong sebagai bayi berhak yang dikesampingkan. Waktu juga membawa frustrasi terkubur, kemarahan dan menyalahkan ke permukaan di setiap orang, meninggalkan kami bertanya-tanya apakah Seong-geun belum melakukan perbuatan tanpa pamrih yang konsekuensinya akan lebih baik dalam jangka panjang.

Tidak adanya skor untuk sinyal isyarat emosional dan denyut berfungsi untuk meningkatkan ketegangan canggung selama makanan mereka terus berbagi, tetapi juga menciptakan nada distancing yang melayang di atas film. Ledakan emosi yang diharapkan tidak pernah datang, sebagian karena keluarga Kim begitu terputus dari satu sama lain dan sebagian lagi karena Kim sutradara belum dihasilkan setiap traksi emosional yang nyata. Akhir Musim dingin adalah cerdik, tetapi juga memihak observasinya. pemain seragam yang kuat dan film secara teknis dipoles, dengan Kim dan baja mencekik palet abu-abu sinematografer Kim Bo-ran berdiri dan menambah nada reflektif keseluruhan tanpa setiap luar biasa itu.

Sinopsis Film Korea Terbaru " End Of Winter" (2016)


Perusahaan produksi: Tiger Cinema

Cast: Moon Chang-kil, Lee Young-ran, Kim Min-hyeuk, Lee Sang-hee, Hur Jae-won

Direktur: Kim Dae-hwan

Skenario: Park Jin-soo

Produser: Lee Im-gul

Produser eksekutif: Cha Won-chun

Direktur fotografi: Kim Bo-ran

Produksi desainer: Ahn So-hyun

Editor: Kim Dae-hwan

Musik: Kang Min-huk

Tidak ada rating, 102 menit

Yudi Randa