10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa - Drama Korea memang selalu menjadi perhatian banyak pihak. Mulai dari anak ABG sampai mereka yang sudah bisa dikatakan tidak lagi tua. Berikut ini adalah 10 Drama Korea Paling Romantis sepanjang tahun 2016 yang berhasil ruangsinopsis.com himpun untuk anda :

10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

My Sassy Girl

Film Korea paling romantis yang pertama yaitu satu drama korea yang pernah di putar di TV Indonesia yaitu film My Sassy Girl. Dalam film My Sassy Girl ini bercerita mengenai sosok gadis kutu buku yang bernama Cha Tae-hyun yang sudah masuk didunia percintaan yang begitu romantis serta pastinya begitu manarik.

Dalam film My Sassy Girl ini ada segi romantis yang begitu kental serta ada juga sisipan drama komedi yang pastinya karenanya ada sisipan komedi ini akan tidak bikin beberapa pencinta film My Sassy Girl ini jemu. Satu diantara film drama korea paling romantis yang harus buat anda lihat berbarengan dengan orang tercinta anda.

Triangle

Film korea paling romantis yang selanjutnya yaitu satu film yang oleh pembuatnya diberi nama Triangle. Satu diantara film yang penuh dengan keromantisan serta penuh dengan perseteruan yang sudah pasti bikin emosional beberapa penontonnya bertambah. Satu diantara film korea paling baik yang harus buat anda lihat lantaran alur ceritanya yang begitu bagus.

Dalam film drama korea romantis Triangle ini menceritakan mengenai 3 orang bersaudara yang sesudah 20 th. tak berjumpa, berkumpul kembali yang bakal bikin situasi begitu mengasyikkan. Walau demikian di tengah-tengah persaudaraan mereka hadirlah seseorang wanita yang bikin perseteruan antar saudara yang sudah pasti begitu menarik untuk di lihat.

Daisy 

Film drama korea paling romantis yang setelah itu yaitu Daisy yang sudah pasti adalah satu diantara K-Drama romantis yang harus buat anda lihat. Beberapa orang yang menyampaikan kalau film romantis korea ini memiliki alur narasi yang begitu bagus, hingga beberapa orang yang sukai dengan film korea romantis yang satu ini.

Satu diantara film drama korea romantis yang begitu menarik lantaran terkecuali ada keromantisan yang bagu, dalam film Daisy ini dapat ada seniman, detektif serta beragam peran yang memberi warna dalam film romantis Daisy ini. Jadi tak ada kelirunya bila anda beberapa pencinta film drama korea untuk melihat fim korea romantis ini.

Christmas in August

Film drama korea romantis yang selanjutnya yaitu satu film korea yang berjudul Christmas in August yang memiliki segi romantis begitu pekat. Dengan style yang classic film Christmas in August ini dapat membawa anda dalam alur narasi yang begitu menarik serta sudah pasti dapat menyentuh hati anda yang terdalam.

Dalam film korea romantis ini dapat ada sosok wanita yang bernama Shim Eun-ha yang memiliki ciri-ciri yang begitu karismatik. Lalu Shim Eun-ha berjumpa dengan seseorang lelaki dalam drama romantis korea ini yaitu Jung-won yang dalam film Christmas in August ini dianya adalah pasien penyakit yang begitu kronis.

The Classic 

Film paling romantis korea yang selanjutnya yaitu film yang berjudul The Classic. 
Sudah pasti film drama korea romantis yang satu ini di garap dengan serius oleh sosok sutradara Kwang Jae-yong yang memanglah populer kerap bikin film-film romantis yang sudah pasti bakal menghidangkan satu film korea romantis dengan cara apik.

Dalam film korea paling romantis ini bercerita mengenai si pemalu Son Ye-jin serta seseorang gadis yang berumur muda. Son Ye-jin temukan buku harian dari ibunya serta dari sinilah narasi danalur narasi dari film ini berlanjut dengan begitu bagus serta pastinya tak lupa begitu sutradara menaburi rasa romantisme dalam film korea paling romantis yang satu ini.

10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

Oasis
10 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa



Serial drama korea romantis yang selanjutnya yaitu Oasis yang disebut satu film yang memiliki alur narasi yang begitu menarik serta bagus. Dalam film ini bercerita cerita cinta seseorang masalah psikologi yang di karenakan masalah pembunuhan serta lantaran cinta dianya bakal memperoleh jalan pada suatu makna kehidupan yang sesungguhnya.
Lantaran kerennya film korea terromantis yang satu ini, film Oasis ini memperoleh penghargaan internasional yang sudah pasti tak di bisa film-film yang lain yaitu penghargaan Prize Fipresci. Alur narasi dari film Oasis ini dapat bikin anda terbawa dalam situasi emosi serta sudah pasti bagian-bagian dari film korea romantis ini dapat menyentuh hati anda.

A Event to Remember

Film romantis Korea yang setelah itu yaitu satu film yang di hidangkan dengan alur narasi cinta yang begitu tragis serta bahkan juga dapat pula film ini bikin hati orang yang menontonnya tersayat-sayat. Oleh karenanya film yang berjudul A Event to Remember ini harus buat anda lihat bila anda memanglah pengagum film korea.

Satu diantara film produksi korea paling baik serta paling romantis sekarang ini. Bahkan juga lantaran kerennya narasi dari film A Event to Remember ini, film dengan judul A Event to Remember ini memperoleh satu penghargaan pada segi skenario paling baik dengan penghargaan dari Grand Event Bell Award pada th. 2005 waktu lalu.

IL Mare

Drama film korea paling romantis yang selanjutnya yaitu satu film romantis korea yang begitu mengagumkan dengan alur serta jalan narasi yang penuh dengan romantisme yaitu pada penyayi yang begitu cantik dengan mahasiswa jurusan arsitektur. Sudah pasti jalan narasi dari film IL Mare ini dapat bikin anda beberapa pencinta film korea romantis bakal tertarik dengan alur ceritanya.
Film IL Mare ini menceritakan pada dua orang insan yang tanpa ada berjumpa saja telah dapat jatuh cinta, hal semacam ini pasti bakal begitu menarik serta tidak sama dengan cerita cinta film korea romantis yang lain. Serta kerennya mereka tidak paham kalau orang yang di hadapinya yaitu orang yang ada dalam satu tempat tinggal yang sama, menarik bukanlah film korea romantis ini?

Angel Eyes

Film korea romantis yang selanjutnya yaitu Angel Eyes yang disebut satu film yang harus buat anda lihat jika anda adalah pengagum film korea sejati, lantaran Angel Eyes ini adalah satu film korea romantis yang bercerita mengenai perjalanan seseorang remaja dalam dunia percintaan yang begitu menarik.
Film Angel Eyes ini di dalamnya ada satu momen dimana sudah berpisah kian lebih 12 th. serta sesudah keduanya jadi orang yang berhasil, akankan mereka dapat kembali kedalam dunia percintaan yang dahulu pernah hinggap pada mereka? Untuk lebih detilnya, silakan untuk melihat film Angel Eyes yang disebut satu film drama korea romantis paling baik.

Failan

Film korea paling romantis yang selanjutnya yaitu film dengan judul Failan yang sudah pasti telah tidakasing lagi untuk beberapa pengagum film drama korea di semua dunia. Film Failan ini di dalamnya ada cerita menarik yaitu mengenai pernikahan palsu yang di kerjakan oleh Choi Min-sik yang dianya sudah bertindak juga serta menyamar jadi seseorang gangster di Korea Selatan.

Walau demikian pada akhirnya peran paling utama itu jatuh cinta pada seseorang wanita yang sudah pasti bakal bikin film korea romantis ini makin menarik saja, lantaran di bumbui dengan buah-buah cinta. Dengan satu kertas, ungkapan cintapun di lancarkanolehnya. Bagaimana cerita setelah itu? silakan lihat sendiri drama film korea romantis Failan ini.

Yudi Randa