4 Alasan Menonton Descendants of The Sun

4 Alasan Menonton Descendants of The Sun

4 Alasan Menonton Descendants of The Sun-Teaser yang berniat dipertunjukkan sedikit untuk sedikit senantiasa mengambil perhatian beberapa penggemar KDrama. Bagaimana tak penasaran dengan KDrama yang satu ini. Semua seolah paket lengkap! Merasa seperti tidak ada celah yang layak untuk dicela dari KDrama ini. Bila anda belum nonton, tambah baik mulai mencari waktu senggang untuk meluangkan diri melihat KDrama yang masihlah termasuk baru ini.

4 Alasan Menonton Descendants of The Sun

  • Kembalinya Song Joong Ki
    4 Alasan Menonton Descendants of The Sun
Sesudah meliburkan diri dari dunia entertainment mulai sejak 2013 lantaran kewajibannya untuk ikuti Harus Militer (wamil), automatis tak ada karya Song Joong Ki yang dapat kita nikmati. Nah, lantaran si ganteng ini telah usai wamil pada 2015 lantas, drama 'Descendants of The Sun' yaitu karya pertamanya mulai sejak kembalinya ia ke dunia entertainment.

Lihat karya Song Joong Ki terlebih dulu di drama ‘The Innocent Man’, terlebih di film ‘Werewolf Boy’, jujur saya begitu mengagumi akan dengan kwalitas aktingnya. Oleh karena itu, tidak salah bila drama ini betul-betul dinantikan oleh penggemar KDrama. Kwalitas akting Joong Ki dalam drama ini serta jalan narasi yang bagus jadi gabungan yang pas.
  • Kepiawaian Song Hye Kyo
Ciri-ciri yang masak, mengasyikkan, namun juga rawan jadi ciri-cirinya sebagai Kang Mo Yeon. Hasrat Mo Yeon untuk jadi seseorang dokter bedah berhasil mesti terhalang lantaran argumen yg tidak masuk akal. Di segi lain, Mo Yeon menyimpan harapan besar dari seseorang Si Jin untuk selalu bersabar menunggu jawaban dari dianya, yang belum meyakini bakal pilihannya sendiri. Kehadiran Si Jin pada intinya jadi penopang Mo Yeon untuk dapat lebih mengetahui dianya sebagai seseorang dokter maupun sebagai seseorang wanita yang tengah jatuh cinta serta layak untuk di cintai.
  • All Genre Drama
Pesan yang di sampaikan begitu terang, bahkan juga ada di tiap-tiap episode. Akting yang begitu menghayati, sampai dialog yang tarik ulur serta mempunyai arti tersembunyi yang lebih indah dari pada di sampaikan dengan cara segera. Drama ini memanglah mengagumkan keren serta begitu direferensikan untuk dilihat.
4 Alasan Menonton Descendants of The Sun
  • Pesan cinta yang demikian syahdu
Bila kita mmanglah telah terasa utuh dengan cara pribadi, kita bakal dapat, sadar, serta bertanggungjawab untuk mengambil keputusan apakah ini cinta yang pas untuk hidup kita atau tak.
Yoo Si Jin telah tunjukkan rasa tertariknya yang besar pada Kang Mo Yeon sejak dari awal. Begitu juga demikian sebaliknya. Namun, mereka dengan cara terbuka mengemukakan rasa tak nyaman yang datang bila mereka berbarengan. Selanjutnya juga mereka mengambil keputusan tidak untuk meneruskan berbarengan lantaran di rasa akan tidak membawa kebahagiaan untuk hidup semasing. Sesudah berjumpa kembali, mereka tak segera mengambil keputusan untuk berbarengan.


Pemikiran mengenai apakah ini cinta yang pas untuk hidup semasing serta apakah cinta ini bakal membawa kebaikan untuk semasing berikut yang jadikan drama ini tidak sama. Bukan hanya drama dengan cerita percintaan yang impulsif serta agresif, namun penuh pemikiran serta rasa tanggung jawab.


Official thriller Descendants of The Sun



Yudi Randa