Sinopsis Drama Korea Terbaru : Another Miss OH (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Another Miss OH (2016)-Oh Hae-Young (Seo Hyun-Jin) dibuang oleh Han Tae-Jin (Lee Jae-Yoon) pada hari sebelum pernikahan mereka. Dia tidak dapat mengatakan kebenaran akan kebohongan yang telah mereka lakukan kepada orang lain dan tentang apa yang terjadi sebenarnya.

hae-Young adalah seorang asisten manager di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan (restoran). Ia berusaha menyimpan kesedihannya dengan sangat hati-hati. berharap semuanya tak pernah terjadi.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Another Miss OH (2016)

Sementara itu, Park Do-Kyung (Eric) adalah sound engineer populer. Satu tahun yang lalu, ia seharusnya menikahi Oh Hae-Young (Jeon Hye-Bin), tapi dia tidak muncul di pernikahan mereka. Ia menjadi putus asa. Kemudian, ia mendengar dari temannya Lee Jin-Sang (Kim Ji-Suk) yang Oh Hae-Young akan menikah dengan Han Tae-Jin. Park Do-Kyung mabuk dan menempatkan tunangannya dalam keadaan sulit. Park Do-Kyung tidak menyadari bahwa tunangan adalah tentang menikah dengan wanita lain bernama Oh Hae-Young. Tunangan ini segera dipenjara dan tepat sebelum penjara ia terletak Oh Hae-Young. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintainya lagi, tapi ia juga bersumpah untuk membalas dendam pada Park Do-Kyung. Sementara itu, Park Do-Kyung segera memiliki visi dari wanita yang belum pernah bertemu. Dia segera menyadari wanita itu adalah Oh Hae-Young

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Another Miss OH (2016)

Drama: Another Miss Oh
Director: Song Hyun-Wook
Writer: Park Hae-Young
Network: tvN
Episodes: 18
Release Date: May 2 - June 28, 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Eric Seo Hyun-Jin Jeon Hye-Bin Ye Ji-Won Kim Ji-Suk

Yudi Randa