Sinopsis Film Korea Terbaru : Phantom Detective (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Phantom Detective (2016)-Hong Gil-Dong (Lee Je-Hoon) menjalankan kantor detektif ilegal dengan seorang Presiden bernama Hwang (Go Ara). Mereka mencoba untuk mencatat orang-orang jahat yang masih mengikuti kehendak almarhum ayah dari Presiden Hwang.
Sinopsis Film Korea Terbaru : Phantom Detective (2016)

Hong Gil-Dong mampu melacak hampir setiap orang yang terlibat dengan tempo yang sangat singkat. Tak sampai satu jam kecuali Kim Byeong-Duk (Park Geun-Hyung) yang telah berhasil menghindarinya selama bertahun-tahun. Kim Byeong-Duk adalah orang yang membunuh ibunya Hong Gil-Dong. memori Hong Gil-Dong dimulai pada usia 8 ketika ia ibu tewas.

Akhirnya, Hong Gil-Dong belajar dari lokasi Kim Byeong-Duk dan drive di sana larut malam. Tepat sebelum ia tiba, Kim Byeong-Duk adalah diculik dan hanya cucu nya Dong-Yi (Roh Jeong-Eui) dan Mal-Soon (Kim Ha-Na) yang tersisa. Berikut dorongan untuk membalas dendam, Hong Gil-Dong mengambil cucu perempuan untuk menemukan kakek mereka. Segera, Hong Gil-Dong menemukan dirinya melawan gelap dan kuat organisasi Gwangeunhwe Ultra

Sinopsis Film Korea Terbaru : Phantom Detective (2016)

Movie: Phantom Detective (English title) / Detective Hong Gil-Dong: Disappeared Village (literal title)
Director: Jo Sung-Hee
Writer: Jo Sung-Hee
Producer: Shin Chang-Hwan
Cinematographer: Byun Bong-Sun
Release Date: May 4, 2016
Runtime: 125 min.
Genre: Action / Noir
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Lee Je-Hoon Kim Sung-Kyun Go Ara Roh Jeong-Eui

Yudi Randa