Sinopsis Drama Korea Terbaru : Happy Home (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Happy Home (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : happy Home (2016)-Sam-Bong (Kim Young-Chul) membuka restoran Cina Gahwamansasung. Dia adalah murah dan otoriter untuk keluarganya. Dia memiliki seorang istri dan tiga anak: kembar Hae-Ryung (Kim So-Yeon) dan Man-Ho (Jang In-Sub) dan adik Hae-Won (Choi Yoon-So).

Hae-Ryung tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan suaminya Hyun-Ki (Lee Pil-Mo). ibu mertuanya adalah seorang desainer pakaian tradisional Korea yang sukses. Pada kenyataannya, kehidupan Hae-Ryung adalah jauh dari sempurna. Anak satu-satunya meninggal dalam kecelakaan mobil 5 tahun yang lalu. Suaminya bertindak acuh tak acuh terhadap dia dan ibu mertuanya itu kejam terhadap dirinya secara pribadi. Pada saat itu, Hae-Ryung bertemu Ji-Gun (Lee Sang-Woo). Mereka menjadi lebih dekat karena mereka berbagi ikatan umum, namun Ji-Gun memiliki rahasia bahwa ia tidak bisa mengatakan Hae-Ryung.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Happy Home (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : happy Home (2016)-saudara kembar Hae-Ryung Man-Ho tidak kompeten dan kekanak-kanakan. Dia bekerja di restoran Cina ayahnya dengan istrinya Mi-Soon (Kim Ji-Ho). Dia bergantung pada Mi-Soon di tempat kerja dan di rumah. Suatu hari, Se-Ri (Yoon Jin-Yi), yang bekerja untuk restoran Sam-Bong di masa lalu dan dibesarkan di panti asuhan yang sama seperti Mi-Soon, muncul dengan anak bayi. Se-Ri memberitahu Mi-Soon bahwa ayah anak itu adalah Man-Ho.

saudara termuda Hae-Won bekerja sebagai editor untuk majalah fashion. Dia tidak suka pemimpin redaksi barunya Kang-Min (Park Min-Woo), karena ia mendapatkan posisi karena ayahnya menjadi CEO dari perusahaan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : happy Home (2016)


Profile
Drama: Happy Home (literal title)
Revised romanization: Gahwamansasung
Hangul: 가화만사성
Director: Lee Dong-Yoon
Writer: Jo Eun-Jung
Network: MBC
Episodes: 50
Release Date: February 27 - August 14, 2016
Runtime: Sat. & Sun. 20:40
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim So-Yeon
Lee Sang-Woo
Lee Pil-Mo

Yudi Randa