Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)-Web cam, body cam, pengen ngobrol di telp? pengen phone sex? teleponlah saya setiap saat...

Eun-joo bermimpi ingin menjadi seorang spesialis bedah plastik sementara dia bekerja sebagai perawat. Pada malam hari, dia memiliki pekerjaan sebagai Operator telepon sex yang bernama NA-BI , yaitu seorang pelacur yang berhubungan seks di telepon demi menghasilkan uang untuk tagihan medis ayahnya.

Madam La Belle Big Mama (mucikari)  membayar anak-anaknya di muka dan memaksa mereka untuk melakukan kegiatan seksual seperti Cams tubuh saat ia merobek mereka dengan uang mereka. Di La Belle adalah permen, Cherry, Eunmi dan gadis-gadis lain dengan cerita yang hampir sama dengan Eun Jo, tapi berhubungan seks di telepon dengan laki-laki.

Sementara itu, Joon-ho, direktur rumah sakit Eun-joo mulai menunjukkan minat dalam Eun-joo yang terlihat seperti istrinya yang telah mati dan mereka mengembangkan hubungan romantis. Akankah hubungan ini berhasil?

Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)-Namun, Eun-joo tidak terbuka kepadanya sehingga ia mulai merasa kecewa. Joon-ho mulai mendapatkan obssessed dengan dia semakin dia mendorong menjauh dari dia sampai suatu hari ia melihat dirinya akan pekerjaan malam itu. Dia mengawasinya dari jauh. Di-ik, seorang perawat di sebuah klinik bedah kosmetik, tahu tentang Eun-joo dan Joon-ho dan merasa cemburu. Lalu suatu hari, Eun-joo melakukan telepon seks ketika dia mendapat telepon aneh dan merasa seolah-olah ada yang mengawasi dirinya, Lalu akhirnya, masalah pun muncul..


Sinopsis Drama Korea Terbaru : P.S Girls (2016)

Pemeran :

Baek Da-eun
As 
Na-bi 
Lee Chang-yong-I (이창용) 
As 
Joon-ho 

Kwon Hae-seong 
As 
In-sik 

Lee Eun-mi-I 
As 
Candy 

Ham Min-ji 
As 
Cherry 

Park Eun-yeong-II 
As 
Eun-mi 


Profile :
Directed by Won Seok-ho (원석호)
Screenplay by Lee Ji-myeong-I (이지명) 
•Melodrama •Romance •Thriller 
91min | Release date in South Korea : 2016/02/04 

Yudi Randa