Sinopsis Film Korea Terbaru : The Handmaiden (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : The Handmaiden (2016)Sinopsis Film Korea Terbaru : The Handmaiden (2016)-Film Korea yang bersetting tahun 1930an ini di angkat dari novel ternama "The fingersmith" yang ditulis oleh Sarah Waters. Sayangnya, anda tidak akan menemukan latar belakang settingan yang sama dengan Novel-nya. Karena dalam film ini, latar belakangnya adalah jepang dan korea di tahun 1930. Sedangkan dalam novelnya sendiri, settingannya berlatar belakang London.


Tapi, bukan Film Korea atau Drama Korea, bila tidak berhasil menampilkan sebuah cerita yang apik dan romantis bukan? Film yang telah memulai syuting sejak tahun lalu ini, akan tayang dalam bulan ini, Juni 2016

Bersetting di tahun 1930-an di Korea Selatan dan Jepang. Cerita berkisar 4 orang: seorang wanita mulia (Kim Min-Hee) yang telah mewarisi kekayaan, jumlah penipu (Ha Jung-Woo) yang setelah keberuntungan wanita mulia, seorang pencopet perempuan muda (Kim Tae-Ri) yang disewa oleh hitungan penipu dan wanita mulia paman (Cho Jin-Woong) yang walinya.




Sinopsis Film Korea Terbaru : The Handmaiden (2016)

Profile
Movie: The Handmaid (English tilte) / Lady (literal title)
Revised romanization: Agasshi
Hangul: 아가씨
Director: Park Chan-Wook
Writer: Sarah Waters (novel), Park Chan-Wook, Jung Seo-Kyoung
Producer: Yoon Suk-Chan, Jung Won-Jo
Cinematographer: Jung Jung-Hoon
World Premiere: May, 2016 (Cannes Film Festival)

Release Date: June 1, 2016
Runtime: 144 min.


Pemeran : 
Ha Jung-Woo - Count Fujiwara
Kim Min-Hee - Lady Hideko
Kim Tae-Ri - Sook-Hee
Cho Jin-Woong - Uncle Kouzuki
Moon So-Ri - Aunt of noble lady
Kim Hae-Sook - butler

Yudi Randa