Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 7 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 7 (2016)-Adegan pembukaan untuk episode ini menggambarkan Hye-jeong sebagai anak mendengarkan pertarungan antara ayah dan seorang wanita yang baik Hye-jeong ibu atau ibu tiri. Tidak jelas. Sementara adegan efektif dalam menetapkan konteks untuk tindakan Hye-jeong segera setelah ciuman nya dengan Ji-hong, kurangnya konteks lengkap menggambarkan masalah utama yang lebih besar dalam "Dokter". Drama tidak pernah cukup memberikan semua informasi yang diperlukan untuk cerita untuk sepenuhnya memuaskan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 7 (2016)

Sebaliknya, ada tidak proporsional fokus pada Roman. Operasi bahkan sebenarnya penting kurang karena kehidupan rakyat di saham dan lebih karena siapa apa penetapan tertentu dapat diartikan sebagai bentuk kemurahan istimewa. Sementara saya tidak keberatan dokter terlepas sikap sebelumnya, kami mendapatkan banyak backstory pada pasien utama di sini, sampai-sampai dia bisa menjadi karakter yang dibintangi dalam drama sendiri. Dalam konteks itu, Ji-hong mekanis tersenyum datang dari sebagai agak tidak menyenangkan.

Weirdly cukup karakter utama saya menjaga bersimpati dengan adalah Seo-woo semua orang. Dimana orang lain juga setengah terganggu dengan hal-hal dokter untuk memperhatikan kehidupan pribadi, Seo-woo sepenuhnya berfokus pada Roman. Itu benar-benar menyebalkan baginya untuk meletakkan semua upaya ini dengan Yoon-do dan mendapatkan mana-mana, tapi Hye-jeong membuat upaya aktif untuk menghindari keterbelitan ini dan telah mendapat Yoon-do dibungkus di sekitar jarinya tampaknya kebetulan yang lengkap.

SEO-woo panggilan memperhatikan cara "Dokter" terstruktur di sekitar membuat Hye-jeong terlihat baik dengan cara yang agak kerusakan drama secara keseluruhan. Kembalinya sehingga-cheol (dimainkan oleh Ji sehingga) awalnya tampaknya jatuh ke pola yang sama ini. Akhirnya kita mengetahui nya motif cukup santai, yang merupakan bantuan besar bahkan jika Ji-hong dan Yoon-do tidak mungkin untuk mengetahui tentang hal ini untuk beberapa waktu. Tetapi bahkan kemudian adegan terakhir mengelola mengarah ke dalam diprediksi emosional berlebihan. Ini angka bahwa satu waktu "Dokter" mengelola untuk datang dengan sebuah lagu yang tepat itu tentu saja dimaksudkan untuk menjadi ironis.

Aku benar-benar berharap kita bisa lebih eksplorasi Hye-jeong sifat karakter lain selain dari "orang menemukannya menarik". Hal ini hanya begitu berlebihan. Mengapa repot-repot mempekerjakan Park Shin-hye jika begitu banyak script akan didedikasikan untuk memberitahu kita, daripada menunjukkan kepada kita, bahwa dia menarik? Ada begitu banyak tempat yang lebih baik untuk pergi. Selama ini Hye-jeong rupanya telah mengagumi tiriku-mengapa kita tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu itu?


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 7 (2016)


Doctors" is directed by Oh Choong-hwan, written by Ha Myeong-hee and features Kim Rae-won, Park Shin-hye, Yoon Gyoon-sang, Lee Seong-kyeong, Kim Yeong-ae and Jeong Hae-gyoon.

Yudi Randa