Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 8 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 8 (2016)Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 8 (2016)-Tampaknya menyadari bahwa terlalu banyak energi telah diperpanjang pada hubungan sosial akhir-akhir ini, tim produksi mendedikasikan sebagian besar episode ini untuk dokter sebenarnya. Pertama ada kecelakaan krisis Hye-jeong dan jadi-cheol dibuat oleh gagal untuk mematuhi tindakan pencegahan keselamatan lalu lintastepat, maka ada lebih built-up alur cerita mengenai archer Olimpiade calon. Keduanya relatif berjalan lancar dengan hitches tidak nyata.

"Dokter" adalah hiburan lumayan jika semua yang Anda benar-benar mencari-hanya sekelompok aktor mengenakan coats putih dan bermain serta menjadi profesional medis. Tapi kurangnya drama yang berambisi untuk melakukan jauh lebih banyak daripada yang mau tidak mau dihitung. Sementara gagasan seluruh operasi tangan terjaga menarik, itu adalah jenis topik kepentingan umum yang lebih cocok untuk sebuah artikel majalah atau laporan berita umum daripada cerita narasi.

Satu-satunya karakter yang memiliki apa-apa yang mendekati busur yang benar-benar menarik adalah, sekali lagi, Seo-woo. Tidak seperti Hye-jeong, Seo-woo mampukegagalan dan membuat kesalahan, dan menonton Seo-woo perjuangan dengan keputusan ini cukup dramatis. Rasanya juga lebih sedikit tidak adil. Saya bukan seorang dokter, tetapi mengingat informasi yang kami disajikan dengan, Seo-woo pendapat medis tampak wajar, dan dalam pengobatan seperti di bidang lain, pendapat berbeda penting bahkan ketika mereka salah.

Sering rasanya seperti Seo-woo diberikan bahu dingin oleh karakter lain kurang karena gagal pribadi dan lebih karena bagaimana dia memiliki keberanian untuk menentang Hye-jeong. Implikasi dari ini terutama disayangkan karena Ji-hong dan Yoon-do memacu untuk hubungan dengan Hye-jeong. Tidak hanya adalah ini secara teknis pelecehan seksual, tetapi juga sebuah argumen hukum yang efektif untuk Mendung penilaian. Jika kita pernah mendapatkan ke situasi di mana Seo-woo tepat dan Hye-jeong salah, favoritisme ini dapat digunakan sebagai gada untuk menyerang mereka dengan cara yang sama mereka memukul Seo-woo.

Memang, Seo-woo memiliki motif romantis sendiri sembunyi-sembunyi. Tapi saya cenderung untuk melihat tindakannya lebih baik karena setidaknya Seo-woo romantis aspirasi pas dengan berusaha untuk menciptakan hubungan kerja yang lebih baikantara administrasi rumah sakit dan staf rumah sakit. Itu hanya menyerang saya sebagai secara besar-besaran tidak adil bahwa setelah perannya dalam kecelakaan sehingga-cheol's, pada akhir episode ini Hye-jeong mendapat Namun lain petualanganromantis riang dengan Ji-hong sementara Seo-woo yang tersisa menangis ke telepon ketika teks sangat tepat waktu tampaknya telah dirancang untuk mengejek dan mempermalukan dia.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 8 (2016)



Pemeran Drama Korea Doctors:
Park Shin-hye as Yoo Hye-jeong
Kal So-won as young Hye-jeong
Kim Rae-won as Hong Ji-hong
Park Solomon as young Ji-hong

Hospital staff
Yoon Kyun-sang as Jung Yoon-do
Lee Sung-kyung as Jin Seo-woo
Kim Min-seok as Choi Kang-sik - Neurosurgery resident and part-time blogger
Jang Hyun-sung as Kim Tae-ho – Neurosurgery Director
Yoo Da-in as Jo In-joo – Surgeon
Baek Sung-hyun as Pi Young-gook – 2nd year neurosurgery adviser
Kim Kang-hyun as Kang Kyung-joon – Chief of Neurosurgery
Jo Hyun-sik as Ahn Joong-dae – Neurosurgery resident
Pyo Ye-jin as Hyun Soo-jin - Neurosurgery nurse


Profile Drama Korea Doctors :
Drama: Doctors (working title)
Revised romanization: Dakteoseu
Hangul: 닥터스
Director: Oh Choong-Hwan
Writer: Ha Myung-Hee
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: June 20 - August 23, 2016
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Yudi Randa