Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jealousy Incarnate (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jealousy Incarnate (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jealousy Incarnate (2016)-Drama ini menceritakan mengenai bercerita seseorang penyiar yang cerdas serta tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Meskipun masihlah pemula, ia senantiasa mendapan info yang begitu baik serta dapat dimaksud Perfect Human. Sedang Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin adalah seseorang gadis lugu yg tidak dapat menampik ataupun menyampaikan tak pada siapa saja yang memohon pertolongan atau suatu hal padanya. Drama bergenre komedi romantis ini bakal tampil pada bln. Juli 2016 di stasiun TV KBS2.


Go Kyung-pyo (answer-me 1988) sedang mempertimbangkan bergabung dengan mendatangi SBS rom-com untuk membintangi film drama korea terbaru yang menjelma kecemburuan untuk proyek berikutnya. Dia telah ditawarkan peran meainkan kedua laki-laki dalam drama yang telah mengkonfirmasikan Gong Hyo-jin (itu oke, itu cinta) dan Jo Jung-seok (Oh My Ghostess), yang bermain dengan beberapa utama dalam kisah cinta optimis yang terjadi dalam suasana kompetitif Stasiun penyiaran berita.

Go's karakter bernama pergi Jung-won dan digambarkan sebagai orang yang sopan, ramah yang serius ketika datang untuk cinta. Ia menjalankan perusahaan penerbitan sendiri, tetapi ia juga adalah anak kedua dalam keluarga chaebol dengan sebuah perusahaan besar yang mengelola beberapa merek-merek pakaian mewah.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jealousy Incarnate (2016)Jika pergi memutuskan untuk mengambil peran, ia mungkin untuk memiliki loveline dengan karakter Gong, Pyo Na-ri. Dia adalah seorang gadis lucu cuaca di Stasiun berita yang optimis belum kelaparan untuk cinta. Lulus dari perguruan tinggi tingkat ketiga dan memiliki ada uang atau koneksi, Na-ri penuh ketidakamanan, tetapi terus bertahan dan bekerja keras untuk menjaga tempatnya di Stasiun.

Di sisi lain, karakter Jo Lee Hwa-shin adalah sebaliknya Na-RI. Hwa-shin merupakan jangkar jantan eye-catching dengan besar pendidikan dan latar belakang, dan ia juga benar-benar mantap tentang pekerjaannya. Sudah, aku bisa membayangkan bentrokan yang akan terjadi dan berakhir dalam pesta pora mesra.

Komedi romantis yang menyegarkan menjelma kecemburuan berencana untuk mulai mengudara ini datang September sebagai sebuah drama Rabu-Kamis.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jealousy Incarnate (2016)

Profile

Drama: Jealousy Incarnate (working & literal title)
Revised romanization: Jiltooui Hwashin
Hangul: 질투의 화신
Director: Park Shin-Woo
Writer: Seo Sook-Hyang
Network: SBS
Episodes:
Release Date: August 17, 2016 --
Runtime: Wed. & Thu. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :

Cho Jung-Seok - Lee Hwa-Shin
Kong Hyo-Jin - Pyo Na-Ri
Ko Gyung-Pyo - Ko Jung-Won
Lee Mi-Sook - Kye Sung-Sook
Lee Sung-Jae - Kim Rak
Park Ji-Young - Bang Ja-Young
Seo Eun-Su - Lee Hong-Dan
Park Eun-Ji

Yudi Randa