Sinopsis Film Korea Terbaru : Weekend Couple (2016)


Sinopsis Film Korea Terbaru : Weekend Couple (2016)- Cerita mengeksplorasi tema netorare kompleks dengan sungguh-sungguh.

Yeong-hoon menyadari bahwa ia anehnya ditarik ke Mi-Ran, seorang wanita yang sudah menikah, yang merupakan salah satu rekan-rekannya di tempat kerja dan dipuja oleh banyak orang. Yeong-hoon terus menggoda dengan dia terus-menerus dan ia akhirnya berakhir berhubungan seks bergairah dengan Mi-ran. Dia menjadi sangat tenggelam ke dalam pesona nya. Suatu hari, Yeong-hoon menerima pesan video mengejutkan ketika ia mengunjungi suami Mi-ran's di rumah. Video memberitahu kepadanya bahwa Mi-ran beberapa telah menggunakan Yeong-hoon sebagai pasangan seks mereka. suami dari Mi-ran, Jeong-wook mengundang dia untuk bergabung dengan permainan mereka.

Yeong-hoon tidak bisa memutuskan antara nya emosi yang penuh kasih untuk berlari Mi dan keinginannya. Yeong-hoon setelah semua mengatakan kepada suami untuk membiarkan dia pergi, karena dia jatuh cinta dengan Mi Ran. Jeong-wook menerima permintaan di bawah satu syarat, yaitu bahwa Yeong-hoon harus melakukan hubungan seks dengan Mi-ran di depan Jeong-wook. Yeong-hoon menerima usulan dan mulai berhubungan seks dengan Mi-ran di depan Jeong-wook, tapi ia berhenti di tengah jalan. Jeong-wook mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Mi-ran, meskipun Yeong-hoon tidak lulus ujian. Setelah menyelesaikan kata-katanya, Jeong-wook menghilang


Sinopsis Film Korea Terbaru : Weekend Couple (2016)


Directed by Gi Dae-ho (기대호)
•Erotic •Melodrama •Romance
86min | Release date in South Korea : 2016/07/08

Pemeran Film Korea Weekend Couple :
Jeong Hyeon-woo
정현우So Yeong (소영)
So Yeong
소영Jang Tae-san (장태산)
Jang Tae-san
장태산Ahn So-hee-I (안소희)
Ahn So-hee-I
안소희

Yudi Randa