Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)-Yoon-Sung menginformasikan tentang Ha-Won yang bakal tinggal di mansion Sky House pada Ji-Woon, Hyun-Min, serta Seo-Woo. Juga tentang ketentuan dilarang berpacaran dengan Ha-Won. Sat Seo-Woo serta Ji-Woon mempertanyakan tentang Ha-Won yang disebut tunangan Hyun-Min, Yoon-Sung punya niat untuk bercerita keadaan yang sesungguhnya. Tetapi Hyun-Min menghindarnya dengan argumen semakin lebih aman untuk Ha-Won jika saudara sepupunya menduga ia yaitu tunagannya. Sesudah Hyun-Jin menanggung akan tidak ada permasalahan serta akan menyerahkan semuanya kartu creditnya jika benar berlangsung permasalahan, Yoon-Sung pada akhirnya menuruti permintaannya.

Terakhir Ji-Woon menjumpai Yoon-Sung serta menyampaikan kalau argumennya kembali pada mansion yaitu untuk mencari jawaban kenapa kakeknya berupaya keras supaya ia memakai nama Kang Ji-Woon, bukanlah Han Ji-Woon sesuai sama nama aslinya. Ia menginginkan tahu seperti apa sesungguhnya sosok bapak kandungnya sampai tega meninggalkan dianya serta ibunya. Yoon-Sung tak mempersoalkannya, seandainya Ji-Woon ingat kalau sepanjang ia tinggal di mansion ia mesti ikuti perintah CEO Kang.

Di kamar yang disiapkan untuk dia, selesai mandi serta mengeringkan baju, Ha-Won menaruh kotak abu jenazah ibunya dibawah meja. Mendadak perutnya berbunyi lantaran lapar hingga ia juga pergi ke dapur untuk mencari makan. Waktu tengah buka kulkas, seseorang pelayan bernama Ms Beolgyo datang serta bertanya siapa dianya. Lantaran menduga Ha-Won yaitu pembantu yang baru, Ms Beolgyo membawanya ke kamar belakang serta menyuruhnya tinggal disana.

Hari juga bertukar. Ha-Won baru mengerti kalau kamarnya nyatanya ada di dalam kamar ketiga cucu CEO Kang. Menuju ruangan makan, ia lihat beragam sarapan telah ada. Tetapi ia tak berani mengkonsumsinya lantaran tak enak dengan yang lain. Yoon-Sung yang tahu memohonnya untuk mulai sarapan tanpa ada butuh menanti mereka lantaran sampai kini mereka belum pernah meskipun makan berbarengan.

Ha-Won kaget sekalian heran mendengarnya. Tidak lama hp Yoon-Sung berdering serta nyatanya CEO Kang yang menelpon. Lewat video call, ia lalu memberi pekerjaan pertama untuk Ha-Won : makan berbarengan dengan ketiga orang cucunya.

Disamping itu, Eun Gi-Sang (Search engine optimation Hyun-Chul), bapak tiri Ha-Won, pamit pergi untuk kembali bekerja sepanjang sekian waktu. Waktu masuk mobilnya, ia memperoleh telpon dari seorang yang mengakui mempunyai info tentang Kang Young Jin, orang yang tengah di cari oleh Gi-Sang.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)
Mendengarnya, Seo-Woo menduga kalau Ha-Won tidak lama lagi bakal menikah dengan Hyun-Min. Lantaran Ha-Won tampak salah tingkah, Seo-Woo jadi menduga kalau Ha-Won yaitu seseorang playgirl yang lebih handal dari Hyun-Min. Dengan tersenyum Ha-Won menyampaikan supaya Seo-Woo berhenti kepo pada dianya. Seo-Woo menanggapinya dengan tertawa serta lalu mengambil langkah pergi.

Ha-Won temukan sekotak hadiah didalam kamarnya. Ia menduga itu yaitu pemberian dari Yoon-Sung hingga ia tidaklah terlalu pikirkannya serta selekasnya menuju ke bawah meja untuk tidur. Mendadak Hyun-Min menghubunginya serta memohonnya untuk datang ke kamarnya lantaran ada hadiah yang menginginkan ia berikanlah, yang Hyun-Min jamin bisa membuatnya tersentuh. Lantaran Ha-Won tak menghiraukannya, Hyun-Min mendatangi kamar Ha-Won serta menunjukkan ‘hadiah’ yang ia punyai : seragam sekolah punya Ha-Won.

Lantaran diancam bakal menggunting seragam itu jika Ha-Won tak datang ke kamarnya, ha-Won juga mengerjakannya. Waktu ia masuk, Hyun-Min menyampaikan kalau Ha-Won yaitu wanita pertama yang masuk ke kamarnya. Ha-Won mengacuhkan kalimat Hyun-Min serta berbalik mengomelinya. Tetapi mendadak omelannya berhenti serta ia mendekatkan berwajah ke arah Hyun-Min

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 3 (2016)

Profile
Drama: Cinderella and Four Knights (literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-Eun, Won Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:30
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Cinderella and Four Knights Episode 3
Jung Il-Woo Park So-Dam Ahn Jae-Hyeon Lee Jung-Shin Son Na-Eun

Yudi Randa