Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)-Ha-Won saat ini mencari Seo-Woo serta Ji-Woon untuk merampungkan misinya : mengajak ketiga cucu CEO Kang (Kim Yong-Geon) makan berbarengan. Ji-Woon-lah yang pertama ia dapatkan, di bangunan kolam renang indoor mansion. Seperti umum, Ji-Woon dengan dingin mengusirnya. Tetapi kesempatan ini Ha-Won tak kehabisan akal. Ia menculik hp Ji-Woon serta memohon Ji-Woon untuk sarapan berbarengan bila menginginkan memperoleh hpnya kembali, sambil meneror bakal mencemplungkan hp itu ke kolam. Ji-Woon juga cuma dapat terdiam dengan muka jengkel.

Seo-Woo nyatanya ada di ruangan recording. Tanpa ada banyak memprotes ia mengiyakan ajakan Ha-Won untuk sarapan. Sembari menanti yang lain datang, Ha-Won turut menolong memasak di dapur berbarengan Ms. Beolgyo. Sesudah siap, Hyun-Min orang yang pertama datang ke meja makan. Ia menduga Ha-Won menginginkan makan berdua saja dengan dianya, hingga ia juga duduk di sebelahnya serta berlaku sok romantis padanya. Waktu Hyun-Min tengah memegang tangan Ha-Won, Seo-Woo datang serta bertanya kenapa ada Hyun-Min disana. Ha-Won menerangkan kalau sebagai keluarga telah sewajarnya bila mereka makan berbarengan.

Tanpa ada disangka Ji-Woon merengkuh badan Ha-Won hingga bikin Ha-Won salah tingkah. Namun tak berlangsung beberapa hal aneh lantaran maksud Ji-Woon hanya bikin Ha-Won lengkah hingga ia bisa merebut hpnya yang tengah dipegang di tangan kiri Ha-Won. Ia juga pergi sembari mengingatkan Ha-Won supaya tak mencampuri masalahnya

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)
Bila Hyun-Min tak punya kebiasaan makan berbarengan, Seo-Woo demikian sebaliknya. Lantaran ia mencari nafkah dengan jual tampilan serta melindungi imejnya, ia memanglah sedikit makan. Sedang Ji-Woon dikisahkan oleh Ms. Beogyeol kelihatannya belum punya kebiasaan tinggal ditempat seperti ini. Bila juga ia datang ke mansion, umumnya cuma menggunakan saat didalam kamarnya. Serta nyatanya, ia baru jadi ‘bagian’ dari trio cucu CEO Kang mulai sejak sebagian bln. lantas. Itu penyebabnya ia belum terasa nyaman ada serta lakukan apa-apa di Sky House. Ha-Won terdiam mendengar semuanya narasi Ms. Beogyeol.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)

Aksi Ha-Won yang pertama pasca tahu asal-usul ketiga cucu CEO Kang yaitu mempersiapkan bekal sarapan untuk Seo-Woo, yang merespon dengan suka. Ia meneruskan dengan mencari Ji-Woon di ruang yang ada di samping mansion. Seperti terlebih dulu, demikian tahu Ha-Won ada disana, Ji-Woon selekasnya mengusirnya pergi. Tetapi kesempatan ini Ha-Won tak bergeming.

Tanpa ada diduga, restoran yang didatangi Ji-Woon serta Hye-Ji yaitu restoran yang sama juga dengan yang didatangi Hyun-Min serta Ha-Won. Hyun-Min pernah punya niat untuk pergi, namun Ha-Won menghindarnya serta mengajak mereka berempat makan berbarengan. Lantaran Hye-Ji mengiyakan, Ji-Woon juga tak kuasa menampik.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 4 (2016)

Profile
Drama: Cinderella and Four Knights (literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-Eun, Won Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:30
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Cinderella and Four Knights Episode 4
Jung Il-Woo Park So-Dam Ahn Jae-Hyeon Lee Jung-Shin Son Na-Eun

Yudi Randa