Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 16 (2016)-Episode kesempatan ini lebih menonjolkan ciri-ciri semasing dokter yang ikut serta dalam drama Doctors. Cuma ada sedikit tanda-tanda kalau sebagian narasi tentang pasiennya terkait dengan kondisi pribadi sang dokter.

Hal semacam ini dibuktikan dengan berkurangnya rating episode kesempatan ini. sebagian alur narasi terlihat dipaksakan. namun, apabila anda penasaran seperti apakah sinopsis drama korea paling baru Doctors episode 16 kesempatan ini, tersebut disini sinopsisnya.

Dalam Doctors Episode 16 menceritakan mengenai Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) yang masihlah selalu berupaya mencari kebenaran di balik kematian neneknya saat lakukan operasi dahulu. Bahkan juga lantaran hal semacam itu, dia hingga mesti berselisih serta adu debat dengan Jin Myeong Hoon, sang kepala Tempat tinggal Sakit.

Penurunan rating Doctors Episode 16 ini mungkin saja lantaran satu diantara kompetitornya turut tampil. Tidak seperti umumnya, kesempatan ini MBC pilih untuk menayangkan Monster – 2016. Sambutannya juga mengagumkan, drama itu berhasil mengantongi rating sejumlah 9, 8 %.

Disamping itu, KBS mengambil keputusan untuk menayangkan arena Olimpiade Rio 2016 serta mengundur jadwal tayangan umumnya. Hal itu bikin drama baru mereka, Moonlight Drawn By Clouds yang diperankan Park Bo Gum serta Kim Yoo Jung belum tampil.

Drama lain yang jadwal tayangnya sedikit terganggu lantaran Musim Olimpiade 2016 yaitu Drama Korea W yang tampil di MBC. Lalu dengan penurunan rating Doctors Episode 16 ini, akankah drama Park Shin Hye serta Kim Rae Won bakal kembali bertambah?



Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 16 (2016)

Profile Drama Korea Doctors :
Drama: Doctors (working title)
Revised romanization: Dakteoseu
Hangul: 닥터스
Director: Oh Choong-Hwan
Writer: Ha Myung-Hee
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: June 20 - August 23, 2016
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim Rae-Won Park Shin-Hye  Lee Sung-Kyung Yoon Gyun-Sang Ji Soo

Yudi Randa