Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 16 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 16 Final (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 16 Final (2016)-Joong-won dan Hye-kyeong terlibat Tae-joon dan tim-nya dalam pertempuran akhir yang tes semua karakter dan kebanyakan dari semua Joong-won. Juga menguji hubungannya dengan Hye-kyeong serta menyelesaikan sendiri dan keyakinan. Akhir dari "The baik istri" adalah bukan apa yang akan banyak berharap dan menggoda untuk kemungkinan musim kedua jelas. Sayangnya, seri gagal untuk membuat yang menggoda sesuai untuk cerita yang sejauh ini.

Mereka mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak pernah dan itu sangat benar untuk beberapa hubungan dalam drama. Myeong-hee (Kim Seo-hyeong) ketidakmampuan untuk menunjukkan kasih sayang memberikan cara untuk kejujuran dan pemeliharaan. It's nice untuk melihat dia mengekspresikan dirinya dan juga membersihkan titik gelap mungkin dalam hubungannya dengan kakaknya. Dan (Nana) dan Hye-kyeong's (Jeon Do-yeon) persahabatan tidak menerima demikian rekindling dramatis, tapi cocok tingkat kedekatan, yang belum besar untuk memulai dengan.

Saya menyebutkan dalam review episode sebelumnya bahwa Joong-won (Yoon Kye-sang) telah menunjukkan banyak pertumbuhan dan kasus ini adalah final tes baginya. Dia tidak persis lulus dengan terbang warna pada awalnya, tetapi mengakui reservasi Nya kepada Hye-kyeong dan membiarkan dia melindungi dia adalah perubahan besar bagi seorang pria yang begitu digunakan untuk mengendalikan lingkungan kerja nya. Hye-kyeong dirinya menjadi lebih menantang dan percaya diri, yang merupakan perubahan penting dari wanita yang memungkinkan orang untuk melindungi atau memanipulasi dengan kedok perlindungan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 16 Final (2016)

Pada saat yang sama, dia berubah dari menjadi ragu-ragu tentang perkawinan dan bekerja untuk menampilkan keyakinan besar ini terasa agak tiba-tiba dan sedikit terlalu terikat kebahagiaannya romantis untuk apa drama awalnya tampaknya bertujuan untuk. Seperti yang saya belum menonton serial aslinya, saya tidak tahu apakah perkembangan terburu-buru ini adalah produk dari sebuah remake pendek atau tidak, tetapi mereka di sana. Sebagai pemirsa, kita kadang-kadang kehilangan paling penting proses pemikiran dan perasaan di balik keputusan yang sangat besar, yang juga merupakan apa sullies drama yang berakhir.

Seluruh musim telah membangun keinginan untuk melihat Hye-kyeong memanggil tembakan dalam hidupnya sendiri. Sementara kita mendapatkan kepuasan ini, adegan akhir lebih terfokus pada hyping atas masa depan daripada membungkus sekarang. Kita pergi dari penolakan langsung terhadap Tae-joon's (Yoo Ji-tae) mempengaruhi untuk berpikiran bisnis Hye-kyeong kontrak perkawinan. Pembalikan ini adalah baik-baik saja, tempatnya sebagai sentuhan akhir dan kurang proses di balik itu tidak.

Menambahkan ini Joon-ho (Lee Won-geun) dan Sang-il (Kim Tae-woo) subplot menit terakhir, saya merasa bahwa episode menjadi sombong dengan liku yang. Ketika salah satu liku ini kefanatikannya keputusan penting, Anda harus memberikan pemirsa sedikit lebih banyak daripada non-janji akhirnya penutupan. Kikuk provokatif berakhir meskipun, ini adalah sebuah drama yang besar untuk apa itu dan itu adalah pengalaman yang menghibur.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 16 Final (2016)

"The Good Wife" is directed by Lee Jeong-hyo, written by Han Sang-woon and features Jeon Do-yeon, Yoo Ji-tae, Yoon Kye-sang and Kim Seo-hyeong.

Yudi Randa