Sinopsis Drama Korea Terbaru : Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 1 (2016)-Ia juga tertidur selesai memberikan nasehat Ha Jin. Mendadak saja seseorang anak tercebur masuk kedalam danau tanpa ada diakui oleh orang tuanya. Ha Jin pernah bimbang apakah menolongnya atau tak lantaran ia telah kapok mengurus orang lain. Namun sesudah berdebat dengan dianya, ia juga lari ke arah kolam serta melompat sambil berteriak mengapa mesti senantiasa dia.

Nada deburan air waktu Ha Jin melompat bikin keluarga si anak yang bernama Eun-Yoo itu tersadar. Demikian juga dengan si pengemis yang semula pernah tertidur. Sang bapak selekasnya naik ke perahu untuk menyelamatkannya. Untungnya ia sukses. Sesudah Eun-Yoo naik ke perahu, bapak Eun-Yoo mengulurkan tangannya untuk menarik Ha Jin ke atas perahu. Waktu akan naik, waktu itu juga mendadak berlangsung gerhana matahari keseluruhan.

Saat itu juga langit jadi gelap serta badan Ha Jin tertarik masuk ke air. Potongan bebrapa peristiwa yang belakangan ini dihadapi Ha Jin terlintas dalam fikirannya sampai pada akhirnya ia masuk kedalam satu bayangan/pusaran hitam. Di tepi danau, Ko Ha Jin (IU) duduk sendiri serta meminum sebotol soju. Seseorang pengemis, Park Young-Gyoo (Choi Byung-Mo), yang duduk tak jauh di sebelahnya, memandang botol soju itu dengan muka ngarep. Ha Jin juga lalu memberi botol soju itu, yang disambut Young-Gyoo tanpa ada sangsi.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 1 (2016)

Di kerajaan, pangeran ke-10 Wang Eun (Byun Baek-hyun) menceburkan dianya ke kolam, diikuti oleh pangeran ke-14 Wang Jung (Ji Soo). Tidak jauh dari kolam, pangeran ke-3 Wang Yo (Hong Jong-Hyun) memerhatikan mereka sembari minum secangkir teh. Tidak lama kemudian ubah pangeran ke-13 Baek Ah (Nam Joo-Hyuk) melintas di segi kolam yang lain, bertukaran dengan pangeran ke-8 Wang Wook (Kang Ha-Neul) di seberangnya.

Disamping itu, pangeran ke-9 Wang Won (Yoon Sun-Woo) tengah menunjukkan ototnya di samping Wang Yo, waktu seseorang dayang tanpa ada berniat menyiram jarinya dengan air panas. Wang Yo yang jengkel akan memukulnya, tetapi urung lantaran Wang Wook mendatanginya serta bertanya kehadiran kakak ke-4 (dengan kata lain Wang So). Wang Wook menyampaikan kalau semestinya Wang So telah datang untuk mandi di kolam itu lantaran bakal menghadiri ritual keagamaan. Waktu Wang Yo memerhatikan Wang Wook, Wang Eun berikan sinyal pada si dayang supaya pergi meninggalkan mereka.

Tanpa ada disangka Wang Eun kembali becanda dengan mengajak mereka untuk bertaruh lama-lamaan mengapung di air. Walau dihindari oleh yang lain, ia tetaplah lari serta melompat masuk ke kolam yang ada diluar. Waktu itu mendadak saja Ha Jin yang telah kenakan pakaian zaman kerajaan nampak dari dalam kolam dengan tampang bingung.

Wang Eun lalu berteriak kaget serta memanggil kakak-kakaknya sambil berenang keluar dari kolam. Semuanya saudara Wang Eun juga kaget lihat ada seseorang wanita mendadak nampak disana. Waktu Ha Jin tengah kebingungan, Chae-Ryung (Jin Ki-Joo) memanggilnya dari balik batu yang ada di tepi kolam. Ia juga selekasnya ikuti Chae-Ryung walau tidak paham apa yang sesungguhnya berlangsung. Wang Eun pernah coba mengubernya, tetapi tersandung didalam kolam.

Disamping itu, taejo Wang Geon dengan kata lain King Wanggun (Jo Min-Gi) yang disebut Ha Jin, tengah memarahi anak buahnya yang lupa hingga sangat mungkin ada satu percobaan pembunuhan pada putra mahkota. Seorang nyatanya sudah meracuni sarapan putra mahkota, yang untungnya tak ia makan lantaran tengah tak lapar. Apesnya, seekor burung yang mengkonsumsinya lah yang lalu jadi korban toksin didalam makanan itu. Ia juga memerintahkan mereka untuk menangkap orang yang berupaya membunuh putra mahkota.

Ha Jin merenungkan kembali apa yang telah berlangsung pada dianya didalam kamar. Sesudah pernah meratap, ia juga menyemangati dianya kembali serta berasumsi sudah di beri peluang ke-2 untuk hidup. Mendadak Chae-Ryung menggedor pintu kamarnya serta memohon dibukakan pintu. Ha Jin jadi ketakutan kembali mengingat ia tidak paham apa pun tentang dunia luar di saat itu.

Tidak lama Wang Wook datang serta hampiri madam hae yang tengah terbatuk-batuk di depan kamar Ha Jin. Mereka lalu memberi tahu Wang Wook kalau Hae Soo siang tadi tercebur ke air sepanjang dua jam serta berhenti bernafas. Madam Hae menyampaikan kalau dokter pernah menyebutkan Hae-Soo telah wafat, tetapi nyatanya ia hidup kembali serta saat ini kehilangan ingatannya. Madam Hae lantas memberikan kalau ia cemas Hae Soo bakal lakukan beberapa hal yang beresiko dengan keadaannya sekarang ini.

Tanpa ada basa basi Wang Wook menendang pintu kamar Ha Jin serta mendekatinya. Lihat Ha Jin yang meringkuk ketakutan memandangnya, ia juga melindungi jaraknya serta berkata, “Soo, janganlah takut. Saya yang membawamu ke tempat ini, jadi saya bakal membantumu hingga akhir.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 1 (2016)”

Profile
Drama: Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (literal title)
Revised romanization: Dalui Yeonin - Bobogyungsim Ryeo
Hangul: 달의 연인-보보경심 려
Director: Kim Kyu-Tae
Writer: Tong Hua (novel), Jo Yoon-Young
Network: SBS
Episodes: 21
Release Date: August 29 - November 1, 2016
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Lee Joon-Gi IU Kang Ha-Neul Hong Jong-Hyun Nam Joo-Hyuk

Baekhyun Ji Soo Yoon Sun-Woo Kang Han-Na Jin Ki-Joo

Seohyun Z.Hera Kim San-Ho Kim Sung-Kyun Jo Min-Gi

Yudi Randa