Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond episode 11 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond episode 11 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond episode 11 (2016)-Sebelumnya, Noh Eul diletakkan dalam sel untuk mencoba membunuh Choi Hyeon-joon. Direktur manajemen Joon-yeong Nam Goong tegas terkunci dosa Joon-yeong di rumahnya sendiri untuk mencegah dia dari akan Noh Eul jadi Joon-yeong melarikan diri melalui jendela dengan melanggar itu. Ketika dia akhirnya bertemu Noh Eul, dia bertanya mengapa ia begitu terlambat dan dia minta maaf.

Noh Eul berkata, "saya tidak mencoba untuk membunuh Choi Hyeon-joon. Aku hanya ingin lupa tentang hal itu"saat dia menangis. Joon-yeong berkata, "kami sedang dalam perjalanan ke perjalanan. Mari kita pergi"kemudian pergi tapi itu semua mimpi.

Joon-yeong memberitahu ibunya Sin Yeong-ok (Jin Kyeong) itu Choi Hyeon-joon yang membunuh Noh Eul Bapa. Yeong-ok terkejut tapi dia ditemukan nya keren dan berkata, "Anda tidak tahu apa yang Anda katakan karena wanita con. Choi Hyeon-joon adalah orang terbaik yang saya tahu dan Anda tidak akan pernah menjadi satu inci nya". Dia berusaha keras untuk menyangkal kebenaran.

Pada akhirnya, Noh Eul dirilis dengan kejahatan tidak. Joon-yeong tidak pernah berhasil tapi dia pergi ke rumahnya. Nam Goong terasing Joon-yeong kepadanya dan berkata, "Ia ingin mati memikirkan Anda".

Noh Eul memutuskan untuk meninggalkan Korea. Dia pikir dia akan lebih baik di tempat lain tapi Choi Ji-tae (Im Joo-hwan) muncul kemudian dan menyeretnya keluar dari taksi mengatakan dia tidak akan di mana saja.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond episode 11 (2016)

Profile
Drama: Uncontrollably Fond (English title)
Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
Hangul: 함부로 애틋하게
Director: Park Hyun-Suk
Writer: Lee Kyoung-Hee
Network: KBS2
Episodes: 20
Release Date: July 6 - September 8, 2016
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim Woo-Bin Bae Suzy Lim Ju-Hwan Lim Ju-Eun Jin Kyung

Yudi Randa