Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 18 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 18 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 18 (2016)-Seperti umum, adegan flashback menghadirkan jawaban pertanyaan dari episode terlebih dulu. Sebelumnya berjumpa dengan Jung-Eun, Joon-Young nyatanya telah diberitahu oleh Ji-Tae kalau adalah yang memberi tahu Jung-Eun mengenai gagasan Joon-Young mendekati Jung-Eun yang sesungguhnya. Walau tahu kalau Ji-Tae besar kemungkinan bakal menghalanginya lagi, Joon-Young memberi tahu gagasannya yang selanjutnya, untuk memperoleh pernyataan dengan cara segera dari Jung-Eun. Ia lalu mengingatkan Ji-Tae pada janjinya sekian waktu lalu yang menyebutkan bakal membalaskan dendam No Eul jika Joon-Young menjauhi No Eul.

Dengan heran Ji-Tae bertanya kenapa Joon-Young mengungkapkan gagasannya. Joon Youg menjawab, kalau sekarang ini perasaannya tengah kacau serta ia terasa capek dengan semua. Serta hanya satu orang yang terlintas dipikirannya yang dapat di ajak menceritakan mengenai hal itu hanya Ji-Tae. Ia juga tak mempersoalkan jika kelak Ji-Tae mengakibatkan kerusakan gagasannya, lantaran untuk Joon-Young dianya sudah berupaya sedapatnya sebelumnya ia mati.

Kembali pada sekarang ini. Sesudah menyampaikan ia lakukan semuanya untuk kekasihnya, Joon-Young juga bercerita kalau ia sudah berupaya membuat perlindungan ayahnya serta menyebabkan kekasihnya wafat. Walau pernah kaget, Jung-Eun nyatanya menyikapi narasi Joon-Young dengan tenang. Ia bahkan juga tak mempersoalkan Joon-Young yang otomatis sudah membunuh kekasihnya lantaran baginya kebanyakan orang setiap waktu bakal wafat. Lihat Jung-Eun yang berpura-pura tak mengerti masalah yang disebut yaitu kasusnya, Joon-Young lalu menerangkan dengan detail peristiwa ketika terjadinya tabrak lari, termasuk juga nomor polisi mobil sport yang dikendarai Jung-Eun

Di restoran Shin Young-Ok (Jin Kyung), Jang Jung-Sik (Choi Moo-Sung) punya niat untuk tutup restoran lantaran nyaris semuanya tamu yang ada mengulas permasalahan masalah Joon-Young. Young-Ok menampiknya serta malah dengan cara segera bertanya pada tamu yang ada apakah mereka sudah membaca berita yang mengedar dan yakin bakal hal itu. Beberapa dari mereka mengangkat tangan sinyal yakin pada isu itu. Young-Ok lalu meneruskan dengan menyampaikan kalau ia yaitu ibu Joon-Young apabila memanglah Joon-Young bersalah mustahil sekarang ini ia masihlah berjualan dengan tenang di restoran.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 18 (2016)
No Eul mendatangi restoran Kim Bong-Sook (Kim Jae-Hwa) untuk minum-minum. Ia pernah jengkel dengan pelanggan di meja samping yang terus-terusan mengulas tentang masalah Joon-Young. Waktu akan pergi, Ji-Tae mendadak nampak serta mengajaknya pergi untuk bicara berdua. Ji-Tae lantas bercerita tentang jalinan Joon-Young dengan Hyun-Joon, yang direspon dengan emosi lantaran berasumsi Ji-Tae munafik lantaran tak pernah menyampaikan hal itu kepadanya. Ji-Tae lalu menyampaikan kalau ayahnya bakal meyakinkan Joon-Young dipenjara serta ia memohon No Eul untuk membantunya lantaran Joon-Young telah ingin menggunakan bekas hidupnya untuk membalaskan dendam No Eul hingga ia lebih layak utnuk di cintai oleh No Eul. No Eul menampik serta pergi meninggalkannya.

Setibanya dirumah, tanpa ada disangka Ko Na-Ri (Kim Min-Young) menyampaikan kalau ia barusan bercerita semuanya mengenai tabrak lari ayahnya pada No Jik (Lee Seo-Won). No Jik yang jengkel segera memarahi No Eul yg tidak bercerita hal itu padanya sampai kini. No Eul menjawab kalau ia tidak mau No Jik rasakan rasa bersalah sampai kini yang ia rasakan. No Jik pada akhirnya mengertinya serta memeluk No Eul sambil mohon maaf.


Dirumah keluarga Choi, Ji-Tae mendatangi bapak serta ibunya serta bertanya apakah tak ada langkah lain terkecuali yang barusan mereka kerjakan. Hyun-Joon menjawab tak ada. Ji-Tae merespon dengan menghubungi anak buahnya serta memohonnya menghimpun awak pers lantaran bakal ada pernyataan darinya mengenai ke-2 orang tuanya yang akan mengagetkan banyak pihak.

Akibat tidak sadarkan diri di kantor polisi, keadaan Joon-Young yang ia menyembunyikan sampai kini juga terbongkar serta mengedar luas ke umum. Juga sekian dengan Na-Ri, Jung-Sik, Kook-Young, CEO Namgoong, Ha-Roo, serta yang lain. Cuma ibu Joon-Young sendiri yang belum tahu lantaran waktu itu tengah repot mengatasi konsumen.

Dalam perjalanan menuju tempat konferensi pers, Ji-Tae mengerti kalau ia dibuntuti oleh satu mobil. Ia juga memaju gasnya serta berupaya menyingkirkan jejaknya. Sesudah lakukan belokan tajam, ia sukses bikin pengejarnya hilang. Waktu itu ia baru tersadar, satu truk tengah melaju kencang ke arahnya serta dalam hitungan detik lalu menabrak mobilnya sampai hancur.


lantas...


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 18 (2016)

Drama: Uncontrollably Fond (English title)
Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
Hangul: 함부로 애틋하게
Director: Park Hyun-Suk
Writer: Lee Kyoung-Hee
Network: KBS2
Episodes: 20
Release Date: July 6 - September 8, 2016
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim Woo-Bin - Shin Joon-Young
Bae Suzy - No Eul
Lim Ju-Hwan - Choi Ji-Tae
Lim Ju-Eun - Yoon Jung-Eun
Yu Oh-Seong - Choi Hyun-Joon
Jin Kyung - Shin Young-Ok
Jung Sun-Kyung - Lee Eun-Soo
Choi Moo-Sung - Jang Jung-Sik

Yudi Randa