Sinopsis Drama Korea Terbaru : Flower Knights: The Beginning (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Flower Knights: The Beginning (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Flower Knights: The Beginning (2016)--Sesudah berhasil dengan perannya di serial drama korea She was Pretty, nama aktor Park Seo-Joon segera melejit dan menjadi begitu popular. Aktor tampan ini saat ini siap dengan proyek drama baru.

Beberapa waktu terakhir, Park Seo-Joon diberitakan sudah terima tawaran untuk membintangi drama berjudul Hwarang : The Beginning yang mengusung genre saeguk. Kesempatan ini ia bakal dipasangkan dengan aktris canti Go Ara, diluar itu ada Park Hyung Sik akan turut berpatisipasi dalam drama ini.

Drama ini disutradarai oleh Yun Seong-Sik, sedang alur ceritanya ditulis oleh Park Eun-Young. Seperti apa Sinopsis Hwarang : The Beginning? inilah sinopsisnya secara singkat :.

Drama Korea Hwarang : The Beginning bercerita mengenai Flowering Knight atau sekumpulan lelaki muda elit di kerajaan Silla. Sekumpulan pajurit muda di kerajaan Silla yang berpendidikan tinggi serta elit yang dimaksud adalah Hwarang yang bermakna pemuda tampan.

Park Seo-Joon bakal bertindak sebagai seseorang pemuda yang menjadi seorang prajurit Hwarang legendaris. Sedang Park Hyung Sik bakal bermain sebagai raja Jinheung, yang memimpin kerajaan Silla mulai sejak berusia 15 th. dari 540-576 sepanjang periode tiga kerajaan.

Sesaat Go Ara bertindak sebagai seseorang wanita yang di cintai oleh keduanya. Ciri-cirinya di drama ini yaitu seseorang wanita muda yang ceria serta kuat. Drama ini bakal diangkat ke layar kaca pada bln. Juli 2016 di KBS. dan akan tayang di indonesia diperkirakan dalam bulan desember 2016 ini

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Flower Knights: The Beginning (2016)

Flower Knights: The Beginning
Directed by Yoon Seong-sik (윤성식)
Screenplay by Park Eun-yeong-I (박은영)
•Drama
KBS | Airing dates : 2016/12/19
Mon, Tue 22:00
화랑 : 더 비기닝 (hwa-lang : deo bi-gi-ning)

Pemeran :
Park Seo-Joon - Sun Woo-Rang
Go Ara - A-Ro
Park Hyung-Sik - Sam Maek-Jong

Yudi Randa