Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 7

The Legend of the Blue Sea mempertemukan 2 aktor-aktris kelas atas Korea Selatan, yakni Lee Min Ho serta Jun Ji Hyun. Belum terdapat beberapa bocoran mengenai detail narasi Legend of the Blue Sea. Hanya satu yang di ketahui yaitu kalau drama ini bakal bercerita mengenai putri duyung serta nelayan yang menangkapnya.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 7--Masa Joseon. Alih-alih temukan Se Hwa (Jun Ji-Hyun), Dam Ryung (Lee Min-Ho) merasakan bawahannya, sekalian sahabatnya, yang tergeletak di jurang dalam keadaan luka kronis. Tabib yang mengecek menyebutkan ada penyumbatan darah di beberapa tempat serta nyawanya dapat tak tertolong. Ia juga memberikan kalau dengan lihat keadaannya, peluang anak buah Mr. Yang (Sung Dong-Il) sudah memukuli rekan Dam Ryung itu sampai luka kronis seperti saat ini. Mendengarnya, Dam Ryung meyakini rekannyalah yang membawa Se Hwa dari kantor pemerintahan serta sembunyikannya di satu tempat. Se Hwa sendiri pada akhirnya tertangkap oleh anak buah Mr. Yang yang sukses temukan gua persembunyiannya. 

Mr. Yang tengah berbarengan dengan Dam Ryung serta berpura-pura mohon maaf atas tingkah Hong Rang (Oh Yeon-A) yang memaksa menggeledah kantor pemerintahan dua hari kemarin. Dam Ryung yang lihat jeruk keprok (tangerine) yang ada di meja Mr. Yang bertanya apakah buah itu cuma ada di penginapan kepunyaannya. Mr. Yang mengiyakan, membanggakan dianya yang miliki selera yang bagus. Tanpa ada ia kira, pada badan mayat seorang yang mati di pantai sekian hari lantas ada bekas jeruk keprok. Diluar itu, toksin penyebabnya kematiannya telah di ketahui, yakni dari ekstrak telur ikan yang lalu diketahui di kamar Mr. Yang oleh anak buah Dam Ryung. Mr. Yang segera menangis serta mengakui tak bersalah. 

Tidak lama Hong Rang di tangkap. Dam Ryung meneror bakal membunuhnya jika ia tak temukan Se Hwa. Hong Rang sangat terpaksa memberitahukan tempat Se Hwa disekap. Demikian masuk kedalam, Dam Ryung tak dapat berkata apa-apa lihat keadaan Se Hwa dan satu ember diisi mutiara sisa air matanya yang ada di sebelahnya. Hong Rang coba menghasut warga yang ada di sekitaran TKP mengenai kehadiran putri duyung didalam. Dam Ryung merespon dengan mengambil ember diisi mutiara itu, lantas melemparkannya ke arah warga. Warga segera ramai memperebutkan mutiara-mutiara itu serta tak akan menghiraukan Hong Rang. 

Tanpa ada sadar yang disebut yaitu dianya, Joon-Jae merespon dengan mengatai pria yang menyampaikan hal sejenis itu yaitu seseorang pria brengsek yang sukai mempermainkan wanita. Ia bahkan juga memberikan bila Sim Chung tak semestinya berteman dengan pria preman seperti dia. Lantaran Sim Chung selalu membela ‘pria tersebut’, Joon-Jae jadi cemburu serta memohon Sim Chung untuk ada di samping pria itu saja. 

“Aku mencintaimu, ” potong Sim Chung. 

Joon-Jae terdiam serta jadi salting sendiri. Ia mengajak Sim Chung kembali. Sim Chung mengikutinya sembari selalu bertanya apakah ia butuh mengatakan kalimat itu kembali. 

Tiba dirumah, Jo Nam-Doo (Lee Hee-Joon) serta Tae-O (Shin Won-Ho) menyongsong mereka serta tanpa ada basa-basi menebak mereka berdua baru selesai berkencan. Dengan sebal Joon-Jae menyanggahnya serta segera masuk ke kamarnya. Nam-Doo memberi jeruk keprok yang tengah ia pegang pada Sim Chung serta bertanya apa yang barusan berlangsung. Sim Chung tak menjawabnya, tetapi merespon dengan mengupas jeruk itu dengan penuh semangat.  

Joon-Jae, Nam-Doo, serta Tae-O tengah mengulas tentang Ahn Jin-Joo (Moon So-Ri) yang disebut tujuan scam mereka selanjutnya. Mendadak saja Sim Chung nampak di belakang mereka serta bertanya apa yang mereka kerjakan. Dengan cemas serta salah tingkah, ketiganya segera berpura-pura akan pergi kerja. Tetapi mereka jadi kebingungan sendiri demikian Sim Chung bertanya apa yang mereka lakukan. 

Nam-Doo yang bertugas mengawasi tempat tinggal Jin-Joo untuk menggerakkan gagasan scam mereka menyampaikan kabar pada yang lain waktu Jin-Joo pulang kembali pada tempat tinggal. Tetapi gagasan mereka segera berantakan dikarenakan Jin-Joo hari itu tak jadi pergi serta pilih untuk tinggal dirumah sambil pikirkan mulai sejak kapan Chanel serta Dior dapat bekerjasama. 

Meninggalkan TKP dengan jengkel, Nam-Doo memberitahukan yang lain kalau ia akan singgah ke satu tempat terlebih dulu. Disamping itu, Mo Yoo-Ran (Na Young-Hee) pernah lihat sosok anaknya Joon-Jae waktu masuk kedalam mobil berbarengan dengan Tae-O, tetapi ia tak pernah memanggilnya lantaran mobil Joon-Jae telah keburu pergi. 

Dalam perjalanan, Tae-O bertanya kenapa Joon-Jae pilih lakukan pekerjaan sejenis ini. Pemicunya nyatanya yaitu Nam-Doo yang sudah menipunya 10 th. waktu lalu. Lihat Joon-Jae yang berupaya dengan gigih untuk menangkapnya, Nam-Doo lalu mengajaknya untuk berhimpun dengannya. Joon-Jae menyepakatinya, asal tujuan penipuan mereka yaitu beberapa orang yang memanglah layak untuk di-scam. Ia juga menyampaikan cuma bakal mengerjakannya sampai miliki cukup duit untuk membelikan tempat tinggal untuk ibunya, seperti janji yang dahulu disampaikan Joon-Jae pada sekretaris Nam waktu ia mengambil keputusan untuk keluar dari tempat tinggal. 


Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend Of The Blue Sea Episode 7

Profile
Drama: The Legend of The Blue Sea (working & literal title)
Revised romanization: Pooreun Badaui Junsul
Director: Jin Hyeok
Writer: Park Ji-Eun
Network: SBS
Episodes: 
Release Date: November, 2016
Runtime: Wed. & Thu. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran : The Legend of the Blue Sea
Gianna Jun
Lee Min-Ho - Heo Joon-Jae


Yudi Randa