Sinopsis Drama Jepang Terbaru : Rakuen (2017)

Sinopsis Drama Jepang Terbaru : Rakuen (2017)


Sinopsis Drama Jepang Terbaru : Rakuen (2017)-Sebuah insiden berbicara tentang seluruh Jepang. Kasus melibatkan beberapa Doisaki yang membunuh anak perempuan berusia 15 tahun dan selama 16 tahun menyembunyikan tubuhnya di bawah rumah mereka.



Suatu hari, ibu rumah tangga Toshiko Hagiya kunjungan Shigeko Maehata (mengontrol Nakama) yang bekerja untuk sebuah perusahaan kecil yang mengedit. Toshiko menjelaskan Shigeko bahwa anaknya 12-year-old Hitoshi mungkin memiliki kemampuan khusus untuk melihat orang lain kenangan. Dia menarik keluar gambar yang dilukis oleh Hitoshi. Gambar memiliki seorang gadis dengan wajah berwarna abu-abu yang tergeletak di sebuah rumah yang memiliki kelelawar berbentuk baling-baling cuaca di atapnya. Gambar nampaknya menggambarkan kejadian yang melibatkan beberapa Doisaki. Shigeko memutuskan untuk melakukan penelitian, tetapi Hitoshi meninggal dalam kecelakaan mobil.


Sementara itu, pengacara untuk pasangan Doisaki menceritakan putri kedua mereka Seiko yang telah memutuskan semua hubungan dengannya. Sekitar waktu itu, mahasiswi sekolah tinggi dibatasi ruang geraknya. lalu, ada apa sebenarnya?


Sinopsis Drama Jepang Terbaru : Rakuen (2017)

Profile
Drama: Paradise (literal title)
Romaji: Rakuen
Japanese: 楽園
Director: Hajime Gonno
Writer: Miyuki Miyabe (novel), Eriko Shinozaki
Network: WOWOW
Episodes: 6
Release Date: January 8, 2017 --
Runtime: Sundays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan

Pemeran :
Yukie Nakama Hitomi Kuroki Kaho Nobuaki Kaneko Miyuki Matsuda
Shugo Oshinari Masahiro Komoto Hiroki Kurosawa Naomi Nishida Sairi Itoh

Yudi Randa