Sinopsis Drama Korea : Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16 (2017)

Sinopsis Drama Korea : Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16 (2017)

Sinopsis Drama Korea : Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16 (2017)-Seperti kita mencapai episode terakhir dari seri, hal-hal mendapatkan tidak mengejutkan cepat mondar-mandir dan mengerikan. Kru Doldam untuk operasi Ketua Shin adalah melakukan yang terbaik untuk mengurangi waktu sementara Yoon-wan mencoba menggunakan operasi tak terelakkan sebagai sarana untuk menegaskan kedudukannya dan menghancurkan Kim guru. Dengan waktu dan rumah sakit agresif politik terhadap mereka, kru mempersiapkan untuk operasi terbesar mereka belum.

Saya harus mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang banyak hal sejauh. Kami tidak memiliki menemukan guru Kim (Han Seok-Kyu) rencana belum. Saya berasumsi rumah sakit ini dimiliki oleh Geodae dan bahwa ini adalah alasan mengapa Woon-yeon (Kim Hong-pa) tidak bisa melawan kembali. Ketua dosa (Joo Hyeon) berjalan kasino setempat. Berikut adalah beberapa kebetulan yang nyaman untuk guru Kim untuk tersandung atas. Apa tentang peran Woon-yeon? Dia adalah yang keempat dalam baris ini, tapi dengan fungsi layar sedikit waktu dan cerita.

Geodae staf telah kebanyakan menghilang Selain beberapa karakter sekunder penting juga. Menambahkan ke yang di-beom's (Yang Se-jong) saat power perjalanan dan merasa semua yang tergesa-gesa mengumpulkan bersama-sama. Episode enam belas adalah menyorot dari penurunan dalam-beom bagi saya. Beralih kepribadian sekarang termasuk bullying, tapi tulisan bergegas untuk menebus dia dengan menghadirkan dia sebagai lucu untuk menjadi bahagia untuk memasukkan kembali operasi staf. Ia bukanlah lucu, penulis. Anda melihat itu dalam terakhir beberapa episode.

Sekarang ke hal-hal lain dan hal-hal yang bekerja dalam episode ini. Ketua dosa karakter menyenangkan, mondar-mandir dan hidup mempertaruhkan situasi memberikan politik tujuan, karena sangat mudah untuk menjadi diinvestasikan dalam kelompok dan keberhasilan mereka. Saya suka beberapa sentuhan-sentuhan kecil di sini, seperti fakta bahwa dokter tidak pergi ke bar dan mendapatkan terbuang sebelum bekerja. Kita semua tahu bagaimana mengganggu ketika drama Korea melakukan ini, jadi ini adalah perubahan yang menyenangkan untuk melihat itu ditujukan secara realistis dan bertanggung jawab.

Saya juga berharap bahwa Dong-joo's (Yoo Yeon-seok) undangan ke arah In-beom adalah dia menciptakan jaring pengaman. Ayahnya tidak membahayakan staf membantu jika reputasinya sendiri melalui anaknya terancam. Akhirnya, saya berharap Seo-jeong's (Seo Hyeon-jin) reaksi setelah dia kesalahan selama operasi adalah tanda bahwa PTSD dia akan diberikan lebih baik penutupan. Paus gila yang tertangkap arteri dengan tangannya sudah lama hilang dan kita dapat melihatnya dengan jelas di sini.

Saya pikir memiliki dia beristirahat dan mencari terapi akan menjadi cara yang baik untuk menutup busur sendiri dan memperbaiki resolusi setengah matang itu sebelumnya diterima. Melihat tulisan kacau cerita utama, aku tidak mengharapkan segalanya untuk diatasi dan setiap titik plot yang terbuka akan ditutup, tetapi dengan satu episode ditambahkan ke seri, mungkin beberapa hal yang akan dijelaskan.


Sinopsis Drama Korea : Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16 (2017)

"Romantic Doctor Teacher Kim" is directed by Yoo In-sik, written by Kang Eun-kyeong and features Han Seok-Kyu, Yoo Yeon-seok, Seo Hyeon-jin and Kim Hong-pa.

Yudi Randa