Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend of The Blue Sea Episode 15

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend of The Blue Sea Episode 15

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend of The Blue Sea Episode 15

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend of The Blue Sea Episode 15-Episode 15 memiliki lebih banyak pesona, menakutkan kejutan serta beberapa saat klasik opera sabun yang telah pemirsa tertawa tetapi terkejut sekaligus!

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, aku berharap Heo Joon Jae (Lee Min Ho) akan mengungkapkan fakta bahwa ia bisa mendengar suara murni Shim Cheong dalam cara yang lebih asli. Saya juga mengharapkan dia untuk datang untuk berdamai dengan itu lebih... dengan mudah. Bukan berkubang jauhnya di kamar sepanjang hari, tidak ia akan senang bahwa ia tahu rahasianya, bersedia untuk menerima dia dan membuktikan bahwa kasih-Nya itu benar karena ia bisa mendengar suaraNya murni? Cinta adalah hal yang berubah-ubah kurasa dan sebagai Heo Joon Jae mengatakan, "hati adalah hal yang termudah untuk mengubah tempat di dunia ini."

Lee Min Ho adalah memainkan peran serta niat tulus melindungi Shim Cheong sangat jelas. Namun, saya tidak berpikir karakternya telah berubah banyak sejak awal dibandingkan dengan Jun Ji Hyun.

Selain itu, aku merasa sedikit terkejut melihat betapa mudahnya Shim Cheong diterima Heo Joon Jae jelas dusta tentang kisah masa lalu mereka juga: "Mereka hidup bahagia selamanya, tanpa penyakit atau terluka dan mengangkat banyak anak-anak." * lelucon * benar-benar, Heo Joon Jae? Namun, itu tidak akan Shim Cheong-seperti jika dia tidak bertindak sedikit naif dan tetap dalam kebahagiaan daripada menerima kebenaran keras. Oleh karena itu mengapa dia terus berusaha untuk (meriah) menghapus Heo Joon Jae kenangan mengenai masalah.

Aku sedang di halaman yang sama sebagai Jo Nam Doo ketika ia Serikat, "satu hari Anda sedang menangis, sekarang Anda bermain menangkap saya jika Anda dapat?" Drama ini mudah menggambarkan turunnya hubungan tetapi mereka tempat di dengan punggung dan sebagainya emosi juga. Aku suka melihat mereka bertengkar satu saat tetapi akan lovey dovey berikutnya - tetapi dalam kenyataannya saya mungkin menjadi frustasi dengan cepat.

Kali ini, episode 15 ditawarkan banyak nasihat mengenai asmara. Lagi, temannya tunawisma dari Gangnam benar-benar memiliki pengetahuan tentang hubungan. Meskipun ia menyatakan ia mencoba untuk menjadi lucu, pengemis Gangnam menyatakan bahwa orang bisa dihargai seperti perbedaan antara palsu dan tas. Mereka mungkin tampak sama di luar (orang-orang yang melakukan) tapi "Anda tidak dapat membodohi orang adalah pemilik tas — pemilik tahu apakah itu palsu atau nyata, dan dengan demikian memperlakukan itu berbeda."

Tetapi marilah kita tidak lupa dengan Ma Dae muda masih di Pindahkan dan Kang Seo Hee penargetan Heo Joon Jae ibu, apa pun bisa terjadi dan setiap orang adalah masih dalam bahaya! Episode 16 akan menjadi salah satu neraka dari sebuah roller coaster naik (jadi saya berharap!) dan pesta ulang tahun Shim Cheong akan benar-benar menjadi salah satu yang tidak ada yang tidak akan pernah lupa. Kecuali drama alamat hanya apa yang akan menjadi Heo Joon Jae dan hubungan ibunya, dan juga sebagai hasil dari motif tersembunyi Chi Hyun, aku di Skor terhenti bijaksana


Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Legend of The Blue Sea Episode 15


Profile
Drama: The Legend of The Blue Sea (working & literal title)
Revised romanization: Pooreun Badaui Junsul
Director: Jin Hyeok
Writer: Park Ji-Eun
Network: SBS
Episodes: ?
Release Date: November, 2016 --
Runtime: Wed. & Thu. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran : The Legend of the Blue Sea
Lee Min-Ho - Heo Joon-Jae
Lee Hee-Joon - Jo Nam-Doo

Unknown