Sinopsis Drama Korea Terbaru : Tomorrow With You (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Tomorrow With You (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Tomorrow With You (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Tomorrow With You (2017)-Drama ini mengusung genre romantika serta fantasi di mana menceritakan pasangan suami istri yang sering menggunakan saat untuk menjelajah saat ke beragam tempat untuk traveling. Drama ini di bintangi oleh aktris cantik Shin Min Ah yang disebut kekasih aktor Kim Woo Bin di mana beradu akting dengan Lee Je Hoon yang terlebih dulu berhasil di drama ‘Signal’. 

Drama Korea ‘Tomorrow With You’ ini sendiri bakal mulai tampil menukar drama Goblin pada 3 Februari sampai 25 Maret 2017. Drama ini bakal isi slot Jumat serta Sabtu pada jam 20. 00 KST di mana peluang bakal mempunyai keseluruhan 16 episode serta tampil di tv kabel tvN. Drama paling baru Shin Min Ah ini pastinya banyak dinantikan beberapa penggemar K-Drama sesudah sang aktris terlebih dulu berhasil dengan drama ‘Oh My Venus’. 

Drama Korea ‘Tomorrow With You’ ini sendiri bercerita tentang cerita cinta pada seseorang pria sang penjelajah saat berbarengan istrinya. Yoo So Joon (Lee je Hoon) adalah seseorang CEO dari perusahaan real estate di mana mempunyai kekuatan untuk lakukan satu perjalanan lewat saat dengan subway atau kereta bawah tanah. Ia mempunyai istri bernama Song Ma Rin (Shin Min Ah) yang berprofesi sebagai seseorang fotografer. 

Sinopsis Tomorrow With You ini, So Joon meramalkan kalau nasib yang dipunyainya bakal beralih keseluruhan serta ia bakal jadi kaya hingga ia juga pada akhirnya mengambil keputusan untuk menikah dengan Ma Rin. Hal semacam itu ia kerjakan untuk hindari nasib jelek yang bakal berlangsung. Pada akhirnya dengan seiring waktu berjalan, So Joon mulai belajar menyukai Ma Rin apa yang ada. 

Sesaat waktu Song Ma Rin berumur 5 th. ia jadi seseorang artis cilik yang demikian popular cuma saja popularitasnya berjalan singkat. Waktu ia berumur 30 th. ia mesti ikhlas berusaha keras jadi seseorang fotografer tanpa ada istirahat sampai ia dinikahi oleh Yoo So Joon. Sesudah menikah mereka lakukan perjalanan saat.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Tomorrow With You (2017)

Judul : Tomorrow With You
Judul Lokal : Naeil Geudaewa
Tayang : 3 Februari – 25 Maret 2017
Waktu Tayang : Jumat & Sabtu, Pukul 20.00 KST
Genre : Fantasy, Romance, Time-Travel
Jumlah Episode : 16 Episode (To be confirmed)
Stasiun TV : tvN
Sutradara : Yoo Je Won
Penulis Naskah : Heo Sung Hye
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Pemeran :: Lee Je Hoon (sebagai Yoo So Joon), Shin Min Ah (Song Ma Rin), Kim Ye Won (Lee Gun Sook), Chae Dong Hyun (Hwang Bi Seo), Kang Ki Doong (Kang Ki Doong), Park Ju Hee (Shin Se Young), Baek Hyun Jin (Kim Yong Jin), Kim Ye Won (Shin Sung Gyoo)

Unknown