Sinopsis Film Korea Terbaru : Retrial (2017)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Retrial (2017)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Retrial (2017)-Awal tahun 2017, menurut beberapa situs berita mengenai film di korea, bahwasanya bisa dipastikan tidak banyak film yang akan tayang di awal tahun ini. Tapi jangan berkecil hati dulu. Dunia belum kiamat bukan? Dan tentunya bukan berarti bahwa sama sekali tidak ada film keren yang akan tayang di awal tahun ini.

Film Korea Terbaru yang berjudul Retrial ini, rencananya akan tayang di bulan Februari 2017. sayangnya, belum ada keterangan resmi pastinya tanggal berapa. Ah itu tidak jadi masalah bukan? yang penting ada film di bulan depan di awal tahun ini. 

Hyun-Woo (Kang Ha-Neul) adalah satu-satunya saksi untuk kasus pembunuhan sopir taksi. Setelah menjadi salah dituduh membunuh seorang sopir taksi oleh investigasi kriminal yang menindas, ia telah menghabiskan 10 tahun di penjara.

Young Joon (Jung Woo) adalah seorang pengacara dalam keuangan utang. Ia menjadi sadar dari kasus Hyun-Woo. Intuisi nya mengatakan kepadanya bahwa kasus ini mungkin menjadi kesempatan yang baik untuk memajukan karier. Setelah Joon-muda bertemu Hyun Woo, ia menjadi didorong oleh rasa keadilan dan harapan keuntungan Hyun Woo



Sinopsis Film Korea Terbaru : Retrial (2017)

Profile
Movie: Retrial (working & literal title)
Revised romanization: Jaesim
Hangul: 재심
Director: Kim Tae-Yoon
Writer:
Producer:
Cinematographer:
Release Date: February, 2017
Runtime:
Distributor: Opus Pictures
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Jung Woo - Lee Joon-Young
Kang Ha-Neul - Hyun-Woo
Lee Dong-Hwi - Chang-Hwan
Kim Hae-Sook - Soon-Im
Lee Kyoung-Young - attorney
Han Jae-Young - Chul-Gi
Yang Hee-Myoung

Unknown