Sinopsis Drama Korea Terbaru : Ms. Perfect (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Ms. Perfect (2017)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Ms. Perfect (2017)-Sahabat pecinta Drama Korea Terbaru, sepertinya memang harus benar-benar bersabar untuk mendapatkan berbagai info menarik mengenai drama korea terbaru apa saja yang akan tayang diawal tahun ini. 

Walaupun demam Hwarang masih terus terasa, bukan berarti tidak ada drama korea yang membuat kamu betah duduk berlama-lama di depan layar televisi atau laptop.  Masih ingat dengan cerita Mr Perfect?

Nah, Drama Korea terbaru yang berjudul Ms Perfect (yang tadinya judulnya adalah Perfect Wife  sinopsisnya ada di sini). akan bercerita mengenai seorang wanita yang bernama Sim Jae -Bok yang diperankan oleh artis cantik sekaligus senior Ko So Young, Ia menikah dan memiliki dua orang anak. Akan tetapi ia Memiliki sifat yang tak baik. Temperamennya buruk, Dan selalu suka marah-marah tak jelas. Hingga suatu hari, Sim, terlibat dengan sesuatu kejadian yang tak terduga yang pada akhirnya ia menemukan kembali jati dirinya.

Udah begitu doang? tenang, bukan Drama Korea namanya kalau tidak akan mengaduk-ngaduk perasaanmu. Penasaran? Nantikan saja segera. Tanggal 27 Februari 2017 ini loh. 

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Ms. Perfect (2017)

Profile
Drama: Ms. Perfect (English title) / Perfect Wife (literal title)
Revised romanization: Wanbyukhan Anae
Hangul: 완벽한 아내
Director: Hong Seok-Ku
Writer: Yoon Kyung-Ah
Network: KBS2
Release Date: February 27, 2017 --
Runtime: Mon & Tue 22:00
Language: Korean
Country: South Korea


Pemeran :
Ko So-Young - Sim Jae-Bok
Yoon Sang-Hyun - Koo Jung-Hee
Cho Yeo-Jeong - Lee Eun-Hee
Sung Joon - Kang Bong-Goo
Im Se-Mi
Kim Jung-Nan - Na Hye-Ran
Jung Soo-Young - Kim Won-Jae
Nam Gi-Ae
In Gyo-Jin
Park Jun-Myun
Jeon Se-Hyun
Kim Kyu-Cheol


Unknown