Sinopsis Drama Korea Terbaru : Sweet Enemy (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Sweet Enemy (2017)-- Oh Dal-Nim (Park Eun-Hye) difitnah melakukan pembunuhan. Dia memutuskan untuk membalas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas penderitaan. Sampai suatu ketika ia akhirnya bertemu dengan seorang wanita bernama Choi Sun-Ho.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Sweet Enemy (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Sweet Enemy" (2017)--Melodrama paling baru yang bakal SEGERA tampil pertengahan th. 2017 ini berjudul " Sweet Enemy ". Drama Korea ini bakal tampil di saluran SBS drama dengan durasi yang cukup panjang sejumlah 120 episode tampil. 

Serial drama " Sweet Enemy " tampil perdana tanggal bulan Juni 2017 mengantikan jadwal tampil dari  drama SBS kdrama terlebih dulu " I'm Sorry Kang Nam-Goo ". 

Drama yang bakal menceritakan cerita cinta romantis dari seseorang pria kaya serta wanita simpel. Drama ini bakal di bintangi aktor tampan kelahiran Arizona Amerika Serikat yang bernama Yu Geon, Menariknya ini bukan kisah cinta biasa. Melainkan cinta yang berlatar suatu kasus pembunuhan.

Beberapa bocoran sinopsis dari drama korea ini adalah Oh Dal-Nim (Park Eun-Hye) difitnah melakukan pembunuhan. Dia memutuskan untuk membalas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas penderitaan. Sampai suatu ketika ia akhirnya bertemu dengan seorang Pria yang bernama Choi Sun-Ho.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Sweet Enemy" (2017)

Profile
Drama: Sweet Enemy (working & literal title)
Revised romanization: Dalkomhan Wonsoo
Hangul: 달콤한 원수
Director: Lee Hyeon-Jik
Writer: Baek Young-Sook
Network: SBS
Episodes: 120
Release Date: June, 2017 --
Runtime: Mon-Fri 08:30-09:10
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Park Eun-Hye - Oh Dal-Nim
Yu Geon - Choi Sun-Ho

Yudi Randa