Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Best Hit" (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Best Hit (2017)--Lalu, muncullah seorang pria tampan lainnya yang juga ingin menjadi seorang penyanyi di Korea selatan. Pria tersebut, benar-benar ingin seperti Yoon Si Yoon, sayangnya, ia harus berpura-pura menjadi seorang pegawai negeri untuk bisa mewujudkan mimpinya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Best Hit" (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Best Hit (2017)-Wuiiih…sudah lama blog ini nggak update ya sob? Mohon maaf, mengingat beberapa hal mengenai drama korea banyak yang belum update dari sononya. Tapi seperti yang sering admin bilang ke kamu. Kalau tahun ini memang tidak terlalu banyak drama korea terbaru yang akan tayang. Tidak seperti tahun lalu setidaknya.

Tapi tenang, jangan kecewa dulu, ini ada drama korea romantis terbaru yang akan tayang diawal bulan Juni ( eh ini udah juni ya? Hehe). Kali ini, drama korea yang bercerita tentang seorang Pria Tampan yang merupakan anggota grup K-Band terkenal di Korea. Ia memiliki begitu banyak penggemar dan kacaunya, ia juga suka sekali membuat scandal dalam setiap episode hidupnya.

Tujuannya hanya satu, dengan scandal maka setiap infotainment akan terus menerus menayangkan dirinya. Dan itu, membuat dirinya tidak akan tenggelam di kancah dunia hiburan. Pria ganteng nan penuh dilemma ini diperankan oleh Yoon Si Yoo yang akan bermain sebagai  Yoo Hyun-Jae.

Lalu, muncullah seorang pria tampan lainnya yang juga ingin menjadi seorang penyanyi di Korea selatan. Pria tersebut, benar-benar ingin seperti Yoon Si Yoon, sayangnya, ia harus berpura-pura menjadi seorang pegawai negeri untuk bisa mewujudkan mimpinya.

Lalu, hubungan keduanya akhirnya terhubung. Dan bagaimanakah kisah selanjutnya? Drama Korea terbaru yang berjudul The Best Hit ini akan tayang di  Stasiun tv KBS2 pada tanggal 2 Juni 2017.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Best Hit (2017)

 Profile
Drama: The Best Hit (literal title)
Revised romanization: Choigoui Hanbang
Hangul: 최고의 한방
Director: Yoo Ho-Jin, Cha Tae-Hyun
Writer: Lee Young-Chul
Network: KBS2
Release Date: June 2, 2017 --
Runtime: Fridays & Saturdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Yoon Si-Yoon
Lee Se-Young
Kim Min-Jae
Cha Tae-Hyun
Yoon Son-Ha


Yudi Randa