Sinopsis Drama Korea Terbaru : Secret Forest (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Secret Forest (2017)-Lee Joon Hyuk bakal bertindak jadi Seo Dong-Jae, rekanan Hwang Shi Mok, seseorang jaksa yang tampan, Sukses akan tetapi rendah diri karna latar belakangnya yang begitu bersahaja.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Secret Forest (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Secret Forest (2017)-Drama ini bakal diperankan oleh Cho Seung Woo (God’s Gift–14 Days), Bae Doo Na (Tunnel), Lee Joon Hyuk (Naked Fireman) serta Lee Kyoung Young (D-Day).  Lee Joon Hyuk bakal bertindak jadi Seo Dong-Jae, rekanan Hwang Shi Mok, seseorang jaksa yang tampan, Sukses akan tetapi rendah diri karna latar belakangnya yang begitu bersahaja. 

Pada intinya, drama yang diramalkan bakal jadi box officenya korea ini, menceritakan mengenai Hwang Shi Mok (diperankan oleh Cho Seung Woo) yg tidak dapat rasakan emosi karna pernah melakukan operasi otak waktu dianya masih tetap anak-anak. Hwang Shi Mok sendiri adalah jaksa yang rasional tetapi dingin. Ia juga kesepian karna kantor kejaksaan penuh dengan korupsi serta sepanjang 8 th. 

Ia berdiri sendirian menjadi satu-satunya jaksa yang masih memegang teguh integritasnya. Satu hari, sesosok mayat terjatuh dihadapannya. Di TKP, ia berjumpa dengan Letnan Han Yeo Jin (diperankan oleh Bae Doo Na). Pertemuan itu bikin keduanya terjerat dalam labirin misteri serta korupsi di departemennya. Berbarengan, Hwang Shi Mok serta Han Yeo Jin berupaya memberantas korupsi di kejaksaan serta memecahkan masalah pembunuhan berantai.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Secret Forest (2017)


Profile
Drama: Secret Forest (literal title)
Revised romanization: Bimilui Soop
Hangul: 비밀의 숲
Director: Ahn Gil-Ho
Writer: Lee Soo-Youn
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: June 10, 2017 
Runtime: Sat. & Sun. 21:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Cho Seung-Woo Bae Doo-Na Yoo Jae-Myung Lee Joon-Hyuk

Unknown