Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jugglers (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jugglers (2017)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jugglers  (2017)--Jugglers bercerita mengenai seseorang wanita pasif, yang mempunyai sifat taat serta setia. Juga seseorang pria yang menampik kebutuhan orang yang lain meskipun mempunyai hubungan dengan orang yang lain. Narasi bermula waktu keduanya berjumpa jadi sekretaris serta bos. 

Serial drama Korea paling baru akhir th. ini berjudul “Jugglers“, drakor yang satu ini juga akan tampil di KBS2 bln. mulai bln. 4 Desember 2017 sehari-hari Senin serta Selasa jam 22. 00 saat setempat. Kdrama ini juga akan menukar slot seri drama “Witch’s Court” yang episode pertamanya baru juga akan di tayangkan 9 Oktober 2017 yang akan datang. 

Pada tanggal 28 September 2017 lewat pihak agensi nya Popeye Entertainment, menyebutkan kalau aktor tampan Yoon Gyun-Sang sudah terima tawaran untuk membintangi drama Korea “Jugglers” tetapi belum juga hingga step konfirmasi resmi. Bila Dia terima tawaran itu Dia juga akan memainkan peranan Nam Chi-Won, ciri-khasnya yaitu seseorang yang tidak tertarik dengan orang yang lain serta Dia bekerja jadi sutradara di satu diantara media. 

Seseorang wanita sudah melakukan hidupnya dengan sikap pasif. Dia mempunyai semangat dedikasi serta ketaatan. Di bagian beda ada seseorang pria bernama Nam Chi-Won (Yoon Gyun-Sang) menampik kebutuhan orang yang lain serta meningkatkan hubungan. Wanita serta pria itu berjumpa jadi sekretaris serta atasan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Jugglers  (2017)

Profile
Drama: Jugglers
Revised romanization: Jeogeulreosu
Hangul: 저글러스
Director: Kim Jung-Hyun
Writer: Jo Yong-Hae
Network: KBS2
Episodes:
Release Date: December 4, 2017 --
Runtime: Mon & Tue 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Drama Korea Jugglers :
Daniel Choi - Nam Chi-Won
Baek Jin-Hee - Jwa Yoon-Yi
Kang Hye-Jung - Wang Jung-Ae
Lee Won-Geun - Hwangbo Yool
Kim Chang-Wan
Cha Soon-Bae
Jung Soo-Young
Kim Ki-Bang - Park Chi-Soo
Hong Kyung - Jwa Tae-Yi

Yudi Randa