Sinopsis Drama Korea Terbaru : Thirty But Seventeen (2018)

Sinopsis Drama Korea  Terbaru : Thirty But Seventeen (2018)

Sinopsis Drama Korea  Terbaru : Thirty But Seventeen (2018)--Beberapa grup yang membahas serius drama korea terbaru ini, sebagian berpendapat jika sinopsis mengenai drama Terbaru Thirty But Seventeen masih dalam perdebatan. Ada yang bercerita tentang seorang pria yang Ketika Dia bangun dari koma, orang tersebut menderita krisis identitas dan menyadari bahwa dirinya yang sekarang sudah berusia 30.

Seseorang jenius pemain biola dari 17 tahun. menanggung derita kecelakaan yang buat dia dalam kondisi koma sepanjang 13 tahun., saat dia pada akhirnya bangun dia mengerti kalau dia telah 30 th. serta menanggung derita krisis jati diri 

Serial drakor paling baru 2018 “Thirty But Seventeen“, diliat dari judulnya begitu menarik sekali. Memanglah drama Korea ini juga akan menceritakan mengenai cerita seseorang yang berusia 17 th. yang satu hari merasakan kecelakaan yang buat dianya dalam keadaaan koma salam 13 tahun lamanya.

Dan entah seperti apalagi sinopsis yang resminya nanti. namun dalam situs Asianwiki.com sinopsis yang sama diposting seperti mimin posting di atas. Semoga berkenan. 

Sinopsis Drama Korea  Terbaru : Thirty But Seventeen (2018)

Profile
Drama: Thirty But Seventeen (literal title)
Revised romanization: Seoreunijiman Yeolilgobibmida
Hangul: 서른이지만 열일곱입니다
Director: Jo Soo-Won
Writer: Jo Sung-Hee
Network: SBS
Episodes:
Release Date: July, 2018 --
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Drama Thirty But Seventeen :
Yang Se-Jong - Gong Woo-Jin
Shin Hye-Sun - Woo Seo-Ri
Ahn Hyo-Seop - Yoo Chan

Unknown