Sinopsis Drama Korea terbaru : Your House Helper (2018)

Sinopsis Drama Korea terbaru : Your House Helper (2018)
Sinopsis Drama Korea terbaru : Your House Helper (2018)--“Your House Helper” merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang Kim Ji Woon, seorang pria pembantu rumah tangga untuk seorang wanita yang sudah lelah akan pekerjaan, hubungan dan juga kisah cintanya. Diadengan senang hati mau mendengarkan dan memberikan nasihat pada siapapun yang punya masalah hidup yang rumit.

Drama seri paling baru “Your House Helper” berdasar pada seri webcomic “Dangshinui House Helper” oleh Seung Jung-Yeon. Untuk pemain drama Korea “Your House Helper” yaitu aktor ganteng serta populer Ha Seok-Jin yang disebut pemain dari drama seri “Radiant Office” serta “Something About 1 Percent“. 

Kim Ji-Woon (Ha Seok-Jin) lahir dari seseorang bapak anggota parlemen serta ibu dokter. Dia lalu bekerja di perusahaan besar, tapi dia berhenti dari pekerjaannya serta berhenti bicara dengan orang tuanya. Kim Ji-Woon berjumpa dengan seseorang wanita serta mulai bekerja jadi pembantu rumah tangga di tempat tinggalnya. Waktu lakukan pekerjaannya, dia dengarkan kecemasan pelanggannya serta berikan anjuran untuk menolong mereka memecahkan problem mereka.


Sinopsis Drama Korea terbaru : Your House Helper (2018)


Profile
Drama: Your House Helper (literal title)
Revised romanization: Dangshinui Hawooseuhelpeo
Hangul: 당신의 하우스헬퍼
Director: Jeon Woo-Sung
Writer: Seung Jung-Yeon (webtoon), Kim Ji-Sun
Network: KBS2
Episodes:
Release Date: June, 2018 --
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean

Pemeran Drama Korea Your House Helper :
Ha Seok-Jin - Kim Ji-Woon
Bona - Im Da-Young
Lee Ji-Hoon - Kwon Jin-Kook
Go Won-Hee - Yoon Sang-A
Jeon Soo-Jin - Kang Hye-Joo
Country: South Korea 

Unknown