Sinopsis Film Terbaru : "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny" (2016)

 Film Terbaru : "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny" (2016)- Adalah film Sekuel yang bercerita tentang sekelompok ksatria mulia dan legendaris dan tentara yang berjuang untuk perdamaian dan keadilan dengan melindungi pedang tua yang berusia 400 tahun bernama The Green Takdir di Dinasti Qing Cina.
Sinopsis Film Terbaru : "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny" (2016)
Artis dari Vietnam nan cantik ini akan menjadi salah satu pemeran dalam  Terbaru : "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny" (2016)

Aktris cantik Michelle Yeoh bakal kembali bertindak sebagai Yu Shu Lien, berbarengan aktor serial Glee, Harry Shum Jr., serta bintang film asal Hongkong, Donnie Yen, yang akan bertindak dalam film Star Wars : Rogue One pada th. depan.

Adegan tindakan selama film bakal disutradarai oleh Yuen Woo-ping, yang bakal menukar posisi Ang Lee. Berbarengan Ang Lee, film Crouching Tiger, Hidden Dragon sudah memenangkan Piala Oscar dari penghargaan Academy Awards pada 2000. Skenario film ini bakal ditulis oleh John Fusco, yang pernah menulis naskah film Young Guns. Untuk sekuel ini, Fusco bertugas untuk menulis pengadeganan berdasar pada novel Iron Knight, Silver Vase, yang disebut novel kelanjutan dari narasi Crouching Tiger, Hidden Dragon.


Film Terbaru : "Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny" (2016)

Directed by
Yuen Woo-ping
Starring
Donnie Yen
Michelle Yeoh
Release dates
February 18, 2016 (Hong Kong)
February 19, 2016 (China)
February 26, 2016 (United States)

Country : United States China
Language : English Mandarin


Yudi Randa