Sinopsis Film Terbaru : "Kung Fu Panda 3" (2016)

Film Terbaru : "Kung Fu Panda 3" (2016)-Telah dinantikan begitu lama oleh banyak penggemarnya, pada akhirnya trailer perdana Kung Fu Panda 3 sudah tiba di layar-lebar. Seperti dua film terlebih dulu, Kung Fu Panda 3 masihlah menghadirkan unsur humor di dalam nuansa pertandingan yang cukup seru.

Lantas, terlihat juga kocaknya Po pertama kalinya berjumpa sesosok panda raksasa di dalam kota. Didalam sinopsis yang sudah diumumkan terlebih dulu, Po memanglah dikisahkan bakal berjumpa sang bapak.

Lucunya dalam trailer ini, nyatanya reaksi Po serta panda yang disangka yaitu ayahnya itu, sekalipun tak dramatis. Keduanya jadi tak mengerti bila mereka adalahbapak dan anak. Meski sebenarnya, makhluk-makhluk lain di sekitaran mereka sudah menyadarinya. Adegan lantas jadi hening tetapi cukup menggelikan.
Sinopsis Film Terbaru  Kung Fu Panda 3 (2016)

Terlebih dulu, sinopsis film ini mengatakan : Saat bapak panda Po yang lama hilang mendadak nampak kembali, keduanya menyatu lakukan perjalanan menuju surga panda rahasia untuk menjumpai beberapa ciri-ciri panda baru nan lucu.

Namun saat penjahat kuat bernama Kai mulai menyapu semua Tiongkok, menaklukkan semua master kung fu, Po mesti lakukan evaluasi tidak mungkin untuk melatih satu desa yang sukanya bersenang-senang serta asal-asalan, serta pada akhirnya jadi grup Kung Fu Panda!

Jennifer Yuh Nelson, yang mengarahkan Kung Fu Panda 2 kembali sebagai sutradara, sesaat Melissa Cobb ditunjuk sebagai produser. Daftar pengisi nada termasuk juga Jack Black, Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, serta James Hong.

Beberapa pengisi nada baru juga bertebaran di film ini. Mereka yaitu Bryan Cranston, Rebel Wilson serta Mads Mikkelsen. Kung Fu Panda 3 dijadwalkan untuk launching di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.

Film Terbaru : "Kung Fu Panda 3" (2016)

Directors: Alessandro Carloni, Jennifer Yuh
Writers: Jonathan Aibel, Glenn Berger
Stars: Jack Black, Bryan Cranston, Dustin Hoffman






Yudi Randa