Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)-Beautiful Gong Shim memiliki semua ornamen tepat untuk menjadi sebuah drama yang besar, tapi itu berhasil kehilangan uap dalam setiap aspek tetapi cinta antara Gong Shim dan Dan-tae, yang manis dan menang. Dan-tae telah menemukan kebenaran yang besar, tetapi metode didorong oleh kemarahan dan rasa sakit. Joon-jadi telah menemukan kebenaran yang sama, tetapi bereaksi dengan melarikan diri. Kedua sepupu, setelah dekat karena kebaikan bersama dan menyenangkan perbedaan, mereka sekarang tertarik terpisah oleh drama keluarga mereka. Acara ini tampaknya akan berusaha untuk menarik mereka kembali bersama-sama, tetapi bukan tanpa menyayat mereka terpisah dalam cara yang agak konyol pertama.

Sebelum masuk ke misteri yang telah mendorong Dan-tae dan Joon-Jadi dengan demikian jauh, mari kita masuk ke unsur-unsur dari episode yang hanya tidak cocok. Gong Shim's dan Joon-jadi 's orangtua adalah karakter sangat konyol pada waktu, ada untuk memberikan latar belakang untuk memimpin utama dan ada untuk menyediakan beberapa ketegangan. Pada kenyataannya, hanya Joon-jadi 's Ibu benar-benar memiliki tempat dalam misteri. Semua orangtua pemasukan akhir-akhir telah konyol. Ini kekonyolan adalah benar-benar lucu berkat aktor, tapi itu jadi salah dalam drama yang rasanya seolah-olah dansa salah dipotong dan drama lain menyelinap di. Kemudian kita beralih ke Mi Gong yang hanya datang dalam pemarah dan melakukan sesuatu menampar dan mengerikan kepada kakaknya. Karakter ini tidak bahkan jauh menarik. Dia hanya skema dan tindakan patah hati. Sulit untuk menentukan apakah dia benar-benar patah hati atau ego-patah bahwa adiknya yang ia dianggap lebih rendah daripada dirinya menerima perhatian dan kasih sayang. Beritahukan retribusi menemukannya, dan segera.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)


Romance adalah cerah dan mekar antara Gong Shim dan Dan-tae. Sementara mereka lucu, aku bertanya-tanya mengapa Gong Shim belum didorong lebih sulit untuk menemukan mengapa Dan-tae paling pasti lebih pendiam akhir-akhir ini. Dia sangat giat dalam paving jalan sendiri, tetapi jika karakter sampai titik ini adalah untuk digunakan sebagai referensi, ia jauh lebih tertarik pada orang-orang dari masa lalu ini beberapa episode telah membuat dia keluar untuk menjadi. Saya berharap Dan-tae mulai berbagi dengan dia segera, atau yang lain hubungan mereka tidak benar-benar kemitraan. Yang mengatakan, mereka ridiculously cute bersama-sama.

Pasangan utama acara ini harus Dan-tae dan sepupunya Joon-Soo. Mereka telah dalam pertarungan utama sejak Joon-jadi 's keadaan paman dan Malang telah dimanipulasi Dan-tae menjadi percaya dalam Joon-jadi 's rasa bersalah. Pada saat yang sama, Joon-jadi terguncang dari berita tentang ibunya keterlibatan dalam penculikan dan usaha pembunuhan. Saya percaya paman utama orang bersalah dan Joon-jadi 's Ibu hanya terlibat, tapi itu tidak mengubah nya bersalah, atau kenyataan bahwa Joon-jadi kebutuhan untuk melakukan hal yang benar dan menghentikan menutupi kesalahan keluarganya. Sementara Dan-tae banteng-headedly biaya berjalan ke depan, Joon-jadi untuk mengumpulkan pemikirannya. Kedua sepupu yang berlawanan, tetapi akhirnya mereka bekerja ke arah tujuan yang sama. Saya ingin melihat yang terjadi dan mereka datang bersama-sama lagi. Mereka berkelahi telah ditarik terlalu lama di cerita lesu.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim Episode 17 (2016)


"Beautiful Gong Shim" is directed by Baek Soo-chan, written by Lee Hee-myeong, and features Namgoong Min, Minah, Oh Joo-wan, Seo Hyo-rim, Oh Hyun-kyeong, and Woo Hyeon.

Yudi Randa