Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 1 (2016)-"The Good Wife " dimulai dengan fokus pada masa kini dan memberi kita hanya telanjangpenting dari masa lalu. Episode satu menetapkan skandal dan kami kilat ke depan untuk titik mana pahlawan kami memiliki suami di penjara, apa-apa tetapi dia kontrak telepon untuk namanya dan keluarga untuk mendukung. Kita diperkenalkan dengan beberapa karakter kunci dan memimpin kami mendapatkan kasus pengadilan pertama. Ini adalah Premier makan, sederhana dan bergaya untuk drama.

Kim Hye-kyeong's (Jeon Do-yeon) posisi mengerikan, tapi bukan berfokus pada penanganan nya suaminya skandal, kita bisa melihat dia hanya ketika dia mulai bangkit kembali. Ini adalah keputusan yang cerdas dalam hal mondar-mandir, karena kita mendapatkan kesenangan bagian dari pekerjaannya sebagai pengacara segera. Hal ini juga jauh lebih realistis. Seorang wanita dengan kekacauan besar pada tangan dananak-anak remaja yang membutuhkan dia memiliki sedikit waktu untuk memilah perasaannya.

Ini adalah premis yang dapat berkembang dalam konteks budaya Korea Selatan. Hye-kyeong adalah pusat perhatian dan bukan dalam cara yang baik. Rasa malu suaminya akan skandal digunakan untuk mempermalukan posisinya, seperti bekerja wanita tua yang digunakan untuk menjalankan kekuasaan pada dirinya. Semua ini didorongoleh sistem hirarki sosial dan tempat kerja yang ketat. Meskipun demikian, Hye-kyeong tidak memungkinkan perilaku ini dari hanya siapa pun dan dia tidak menerimagagasan bahwa suaminya memalukan keluarganya.

Seri menunjukkan tanda-tanda pendekatan yang progresif dengan karakter. Selain Hye-kyeong unapologetically fair menanggapi tekanan dia menerima, kita mungkinmemiliki karakter lesbian, atau biseksual dan Kim (Nana), yang merupakan langkahpenting ke depan untuk televisi Korea. Drama tampaknya cocok untuk komentar sosial, tetapi itu tidak mengabaikan nilai humor yang baik dalam menyatakan hal ini. Fakta bahwa Hye-kyeong menggunakan tema dari "Jaws" sebagai nada dering untukibu mertuanya brilian.


Episode perdananya kebanyakan menetapkan nada, konflik utama dan penyelarasan moral awal karakter utama. Hye-kyeong adil, tanpa pamrih dan peduli. Suaminya,Lee Tae-joon (Yoo Ji-tae) berjudul, mengendalikan dan setia. Hye-kyeong teman dan bos, Seo Joong-won (Yoon Kye-sang) adalah sebuah misteri dan begitu pula pasangannya yang pertama, Dan tersebut. Perusahaan co-CEO, Seo Myeong-hee (Kim Seo-hyeong) berduri, tapi dia tahu bekerja dengan baik ketika dia melihat itu.

Kesan pertama saya baik meskipun, saya skeptis pada beberapa hal. Pengawasan mengenai rekaman CCTV nyaman, tetapi dapat bukti realistis akan dilewati begitu mudah? Hye-kyeong fokus pada suaminya lemari menarik, tapi agak samar-samar. Dia adalah bercak petunjuk atau kita untuk memahami bahwa ia telah dikondisikan untuk cenderung gambar-Nya? Terlepas dari itu, sebagai seseorang yang tidak memiliki menyaksikan serial Amerika saya merasa episode satu adalah awal yang kokoh.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : The Good Wife Episode 1 (2016)

"The Good Wife" is directed by Lee Jeong-hyo, written by Han Sang-woon and features Jeon Do-yeon, Yoo Ji-tae, Yoon Kye-sang and Kim Seo-hyeong.

Yudi Randa