Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim episode 19 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim episode 19 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim episode 19 (2016)-Episode 19 "Beautiful Gong Shim" adalah di mana semua tindakan. Joon-jadi di Paman tertangkap oleh sendiri ketamakan dan kebodohan, Joon-Jadi memilih jalan yang benar dan Dan-tae memecahkan misteri dekade tua sementara mendapatkan gadis itu. Gadis itu, Gong Shim, tidak memiliki banyak hubungannya dengan episode, yang meninggalkan sebagian besar tanpa Minah's terang Gong Shim.

Intrik "Beautiful Gong Shim" tidak mendapat lebih baik, dan sudah diselesaikan dengan dasi kupu-kupu dan pita, rapi dan tanpa rewel #. Lebih dari menonton Joon-jadi dan Dan-tae sudut paman Joon-jadi 's untuk tahun dan tahun kegiatan kriminal, menonton Joon-jadi datang untuk berdamai dengan keluarganya perilaku buruk dan mencoba untuk memperbaiki adalah lebih memuaskan. Ia kembali ke pemirsa Joon-jadi tumbuh untuk mencintai dalam tahap awal drama - salah satu yang berteman dengan sepupunya Dan-tae. Ini adalah karena aktivitas kriminal seperti berjalan melalui bagan langkah-langkah yang merinci bagaimana untuk menangkap pidana paling bodoh di dunia. Itu mudah dan tanpa kegirangan. Itu hanya menarik ketika reaksi keluarga terlibat.

Mengenai Shim Gong indah yang tidak menerima hampir cukup waktu layar, dia dan Dan-tae memutuskan bagaimana untuk melanjutkan setelah Dan-tae menjanjikan untuk menjadi diri Nya aneh untuk sekarang dan selamanya. Betapa aku menyukainya! Cliffhanger episode adalah sangat, sangat tidak perlu dan hanya terjebak di sana karena utama intrik uap hilang, dibungkus, dan produsen mungkin tidak ingin sejam fluff di episode 20. Saya sangat jengkel dengan taktik yang karena mereka menggunakannya tidak hanya sekali, tapi tiga kali dalam acara ini.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim episode 19 (2016)

Tidak ada lebih banyak untuk mengatakan tentang episode 19 karena itu jadi kehilangan juicy plot bahan, pertumbuhan karakter, atau bahkan humor. Dan-tae tidak benar-benar bisa menyerap nya masuknya kenangan dari masa lalu. Hanya satu saat ini benar-benar lucu, ketika ayah Gong Shim mengakui dia melihat dia datang dari Dan-tae apartemen. Orangtuanya telah sumber konstan cahaya di paruh kedua dari drama, tidak seperti kakaknya yang masih telah menerima hukuman nol karena tindakannya atau memiliki lebih dari lima menit waktu layar. Pada titik ini, dia akan mungkin baik dibungkus tanpa setiap pelajaran yang mengajarkan kepadanya. Malang.

Episode 20 di sini dan saya berharap lucu, bahagia, Makan sudut toko makanan, dan norak Dan-tae tersenyum dan tindakan. Juga, beberapa kehangatan Keluarga, pengampunan, dan mungkin beberapa pengampunan dicari oleh kejahatan - mungkin



Sinopsis Drama Korea Terbaru : Beautiful Gong Shim episode 19 (2016)

"Beautiful Gong Shim" is directed by Baek Soo-chan, written by Lee Hee-myeong, and features Namgoong Min, Minah, Oh Joo-wan, Seo Hyo-rim, Oh Hyun-kyeong, and Woo Hyeon.

Yudi Randa