Sinopsis Drama Korea Terbaru : After the Play Ends - Iron Lady (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : After the Play Ends - Iron Lady (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : After the Play Ends - Iron Lady (2016)-ini adalah tentang 20 + wanita pekerja kantor yang tidak ada yang istimewa untuk merekomendasikan, dan bebas-biasa kehidupan ganda.
Aktor bertindak sebagai aktor di sebuah drama-di-the-drama, bernama "Iron Lady". Maka ketika iron Lady kamera berhenti bergulir, apa yang terjadi selanjutnya antara anggota cast yang adalah apa yang membuat sisa "Setelah the Tampilkan berakhir". Realitas fiksi dari acara mengeksplorasi pertanyaan pusat: "Bisa bertindak seperti Anda mengasihi prompt aktor untuk benar-benar jatuh cinta?".

Seorang wanita yang ingin menjadi biasa tetapi tidak adalah pekerja kantor hari tapi ' wanita besi ' dari 'Fight tengah malam' pada malam hari. Ia menyembunyikan gambar sulit tempur di dalam dirinya sendiri dan perjuangan antara seorang pria yang dia suka dan pria yang tampak kepadanya sebagai seorang pejuang. Dia ingin menyembunyikan dia yang sebenarnya dan hidup normal. Kehidupan ganda Ko Ali dimulai. Romance punggung atas dari dia jika dia langkah lebih dekat dan bouncing pergi dari dia ketika dia berpikir dia melakukan itu. Dia ingin bahagia dengan yang dicintainya. Apakah mereka akan mampu menghadapi satu sama lain akhirnya? Lima pria dan wanita berjuang untuk menemukan siapa mereka sebenarnya dan mereka semua memiliki kekhawatiran yang berbeda.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : After the Play Ends - Iron Lady (2016)

Directed by Heo Chan (허찬)
Screenplay by Jo Seong-geol (조성걸)
•Web-drama
NAVER tvcast, tvN |
Airing dates : 2016/07/01~Now airing
Fri 11:00

Pemeran :
Yoon So-hee
윤소희
As
Ko Ali
(고알리)Ha Seok-jin (하석진)
Ha Seok-jin
하석진
As
Park Ryeok
(박력)Lee Min-hyeok-I (이민혁)
Lee Min-hyeok-I
이민혁
As
Ma Rok-hee
(마록희)Yura (유라)
Yura
유라
As
Jenny Kim
(제니 킴)Sin Seung-hwan (신승환)
Sin Seung-hwan
신승환
As
Go Geun-joon
(고근준)

Yudi Randa