Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Bring It On, Ghost" Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Bring It On, Ghost" Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Bring It On, Ghost" Episode 2 (2016)-Di Episode Sebelumnya, Hyeon-ji menemukan bahwa dengan berciuman Bong-pal, ia mampu untuk memulihkan beberapa kenangan. Mengingat bagaimana Hyeon-ji tak berdaya berkeliaran dunia yang hidup sebagai hantu dengan apa-apa lebih baik untuk dilakukan, hal ini mengejutkan bahwa Hyeon-ji ingin mengeksplorasi perkembangan tak terduga ini lebih lanjut. Namun, Hyeon-ji adalah seorang gadis remaja sebelum dia adalah hantu, dan bukan hanya memberitahu Bong-pal motivasinya dan meminta bantuan, dia memutuskan untuk bertindak aneh dan lengket tanpa alasan.

Itu adalah lelucon pusat dalam episode "Bring It On, Ghost", dalam banyak cara yang sama bahwa episode terakhir terus membuat lelucon tentang bagaimana di alam semesta ini hantu dapat menekan. Dan di sini terlalu repetitif punchline bekerja cukup baik berkat kinerja yang kuat. Kim sehingga-hyeon-saya, menjadi seorang gadis remaja dirinya yang mungkin masih di SMA, tahu persis bagaimana untuk bertindak seperti seorang gadis SMA yang menjengkelkan. Hal ini kurang jelas bagaimana Taecyeon tahu bagaimana menjadi tidak responsif college brengsek - mungkin merasakan memori dari karakternya yang sering konyol di "Who Are You - 2013".

Apapun alasan individu, nada bekerja. Kami masih belum melihat seluruh geng karakter menyatu ke dalam kelompok kohesif. Myeong-cheol bumbles di sekitar agak bertumpu dalam petualangan eksorsisme sendiri sebelum tim saling mengganggu terlibat. Cheong-bernyanyi dan di-berdering, sementara itu, pergi dari hanya mencurigai bahwa Bong-pal melawan hantu untuk datang dengan bukti yang cukup meyakinkan. Tidak belum jelas apa yang mereka berencana untuk melakukan dengan bukti ini.

Sementara mondar-mandir di "Bring It On, Ghost" mungkin bisa berdiri untuk menjadi sedikit lebih cepat, pertanyaan yang cukup menarik didekati hanya cukup cepat untuk menjaga saya sangat tertarik pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Kilas balik ke Bong-pal sebagai anak-anak menarik, jika hanya karena itu menimbulkan pertanyaan bagaimana dia bisa pergi dari takut hantu untuk sering kurang apapun wajar ketakutan entitas spektral sama sekali.

"Bring It On, Ghost" cukup padat sebagai komedi yang menarik bahwa aku bersedia untuk memberikan banyak latitude untuk saat ini. Direktur Park Joon-hwa adalah bertanggung jawab untuk "Mari kita makan", setelah semua, dan bahkan pada terburuk waralaba yang selalu cukup konsisten lucu. Oh, catatan akhir bagi siapa Anda melewatkan preview-ada di adegan epilog bonus di akhir. Sampai sekarang saya hanya pernah melihat adegan epilog sebelum preview, jadi saya tidak yakin mengapa ending diedit sedemikian rupa untuk membuat orang-orang yang cenderung melewatkannya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Bring It On, Ghost" Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Bring It On, Ghost" Episode 2 (2016)

"Bring It On, Ghost" is directed by Park Joon-hwa, written by Lee Dae-il-I and features Taecyeon, Kim So-hyeon-I, Kwon Yul, Kim Sang-ho, Kang Ki-yeong and Lee David.

Yudi Randa