Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 7 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 7 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 7 (2016)-"Wanted" telah mengangkat lebih banyak pertanyaan daripada itu telah menjawab dan semua orang merasa seperti seorang tersangka. Pencipta memilih untuk memberikan beberapa jawaban dalam episode tujuh, pemirsa memberikan beberapa membayar-off untuk permainan menebak yang kami telah melalui begitu jauh. Beberapa hubungan antara penyebab dan korban yang dijelaskan, sifat karakter tertentu menjadi lebih jelas dan Gajah di kamar ditujukan ketika acara ini datang di bawah pengawasan yang serius untuk pengaruhnya yang mematikan.

Cara menjaga pemirsa yang diinvestasikan dalam sebuah misteri adalah mengetahui berapa banyak untuk mengungkapkan dan kapan. Mereka yang berpartisipasi perlu merasa bertunangan dan penasaran, tetapi jika hal tetap membingungkan terlalu lama, banyak terikat untuk menemukan itu membosankan dan menyerah. "Wanted" membuat pilihan cerdas untuk mengungkapkan penculik atau salah satu dari para penculik dan memberikan kita cerita saat masih membuka cabang baru dalam misteri. Itulah sambungan Hye-dalam 's (Kim Ah-joong) mantan suami dengan kasus ini.

Kami sekarang memiliki sambungan Na jadi-hyeon (Lee Jae dirilis pada tahun) untuk Ham Tae-yeong dan kita tahu saudaranya, Na Jae-hyeon terhubung ke Kim Sang-sik (Seo Hyeon-cheol) dan orang-orang yang terlibat dalam hal ini. Aku masih penasaran bagaimana Kim kasar dari kasus pertama terkait. Bagian dari diriku merasa Ji-eun (Shim Eun-woo) bisa adik Nam bersembunyi di balik kematian yang dipalsukan, tetapi dia harus menjadi 15 tahun untuk itu masuk akal dan saya yakin Ji-eun usia.

Saya percaya usia tanggung jawab pidana di Korea Selatan adalah 14 Jadi Ji-eun bisa menjadi kecil dan di penjara, tetapi Mengapa Apakah kita pernah melihat setiap kampus yang mempertanyakan? Mungkin ini jelas bagi pemirsa Korea dan aku hanya kehilangan informasi penting. Namun, rasanya seperti sebuah kesempatan yang hilang, karena hubungannya emosional tugasnya jelas. Na Yeong-hyeon mati sebaik saja sehingga-hyeon masuk militer. Sedemikian twist bisa saja Jae-hyeon berusaha menyembunyikan kedua sementara apa pun akhirnya membunuh dia dua tahun kemudian turun.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 7 (2016)

Mengesampingkan dugaan saya terlalu mengada-ada, Dong-wook (Eom Tae-woong) mendapatkan beberapa pengembangan dan masuk lebih dalam ke tempat-tempat yang gelap dengan setiap episode. Memiliki otoritas menantang oleh tim dapat berbahaya, tapi ini menimbulkan beberapa pertanyaan yang menarik. Seberapa jauh mereka dapat pergi untuk menyelamatkan satu nyawa? Apakah kehilangan lebih banyak nyawa dan glamorization main hakim sendiri baik-baik saja? Di mana adalah badan sensor dalam semua ini? Apakah mereka terlalu sibuk menentukan durasi mempelopori drama ciuman?

Episode tujuh telah meninggalkan saya cukup puas, walaupun saya menemukan penculik mudah melarikan diri terlalu konyol, mengingat daerah harus dibanjiri dengan pihak berwenang. Saya juga akan menghargai sudut kamera yang berbeda untuk pertunjukan dalam acara. Menggunakan sama tembakan kita melihat sebagai drama pemirsa merasa malas.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 7 (2016)

"Wanted" is directed by Park Yong-soon, written by Han Ji-wan-I and features Kim Ah-joong, Ji Hyeon-woo, Eom Tae-woong and Park Hae-joon.

Yudi Randa