Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 5 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 5 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors episode 5 (2016)-Dengan ini episode "dokter" membutuhkan langkah yang tidak diinginkan kesempurnaan-Hye-jeong yang super berbakat, kan tentang segala sesuatu, dan hanya pernah menghadapi perlawanan dengan kejam orang yang jahat baik langsung atau diam-diam pelabuhan naksir romantis. Kita berada di titik mana Hye-jeong hanya dibayangkan Cacat tampaknya bahwa dia terlalu mengagumkan. Apa yang terjadi dengan si brengsek pahit dari episode pertama yang terlibat dalam kecil Mengutil hanya untuk bersenang-senang?

Saya merasa, masalah utama dengan gerakan nada ini adalah bahwa hal itu sangat membosankan. Tepat satu adegan menunjukkan janji dari ketegangan dramatis-aku sebentar dilemparkan ke dalam kewaspadaan ketika sesuatu tampaknya salah tetapi karena Hye-jeong diharapkan dapat menarik melalui hak untuk akhir. Mengingat bahwa Hye-jeong seluruh raison d'etre adalah untuk menjadi dokter terbaik yang pernah ada, aku heran ia tidak menikmati tantangan. My best guess adalah karena jika Hye-jeong ditampilkan menikmati ini terlalu banyak, kita mungkin setuju dengan Yoon-do bahwa Dia sombong.

Ji-hong karakter juga sepenuhnya telah memeluk Hye-jeong-berpusat galaksi yang plot berputar. Dia tidak memiliki jelas motivasi kecuali untuk membantu Hye-jeong menjadi yang terbaik dia bisa. Unsur guru siswa yang mengganggu saya kurang sekarang karena saya melihat Ji-hong sebagai mewakili lebih dangkal arketipe-guru begitu terpesona oleh Hye-jeong keangkeran yang tentu dia ingin menjadi bersama-sama. Dan sebagai mantan guru, dari perspektif Hye-jeong, dia adalah tertinggi peringkat pelamar potensial tersedia.

Aku mungkin menjadi anak laki-laki kasar, tetapi ada begitu sedikit terjadi dengan subplots lain yang benar-benar tidak ada yang lain untuk membahas. Sementara semua dokter memiliki berbeda kepribadian untuk tanggal tidak satupun dari mereka telah benar-benar melakukan apa-apa kecuali terlibat dengan kerusakan kecil yang kekurangan hasil. Politisasi dalam hal keseimbangan administrasi harus menyerang antara yang baik yang etis dan profitabilitas jenis menarik, tapi anak cerita yang sama muncul dalam hampir setiap drama medis.

Hal ini memungkinkan saya mungkin telah menetapkan standar tad terlalu tinggi setelah kuat pembukaan episode dari "Dokter". Tidak seperti drama unwatchable atau apa pun-nilai produksi baik, hanya bahwa kurangnya bermakna konflik sangat, sangat membosankan. Sementara "Dokter" memiliki salah satu font yang terbaik yang pernah saya lihat untuk menjelaskan istilah medis, jenis huruf yang baik tidak dapat mengubah Sediaaan umum istilah medis yang kering. Yang merupakan metafora yang bagus bagi bagaimana saya melihat drama secara keseluruhan sekarang.

"doctors" disutradarai oleh Oh Choong-hwan, ditulis oleh Ha Myeong-hee dan fitur Kim Rae-won, Park Shin-hye, Yoon Gyoon-sang, Lee Seong-kyeong, Kim Yeong-ae dan Jeong Hae-gyoon.D






Dari pada pusing baca sinopsisnya, mendingan kamu tontonin aja episode terbaru dari serial drama korea terbaru Doctors

Yudi Randa