Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)-Menggambarkan cobaan dan kesengsaraan dari empat orang yang bekerja di toko penjahit pohon Laurel.


Sebuah drama keluarga tentang rumah tangga bangga yang menjalankan tradisi panjang menjahit bisnis untuk pakaian pria.

Lee Dong-gun sedang menuju kembali ke televisi! … Mungkin. Berita ini awalnya dilaporkan bahwa dia akan membintangi weekender KBS baru, tapi perusahaannya, hiburan FNC, segera ditindaklanjuti dengan sebuah pernyataan resmi bahwa ia hanya sedang mempertimbangkan positif.

Proyek ini merupakan sebuah drama merasa-baik yang berjudul Laurel Tree Tailor, yang adalah tentang sebuah keluarga yang menjalankan bisnis penjahit. Dia akan bermain anak tunggal dari bisnis, yang vice president dari pakaian. Karakter adalah seorang perfeksionis dengan penampilan aristokrat dan pemikiran yang tajam yang tidak hangat dengan mudah untuk orang-orang. Dengan mata dingin dan gaya cuttingly tumpul, sungguh-sungguh, dia nilai kebanggaan sebanyak kehidupan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)Deskripsi karakter tampaknya cocok Lee Dong-gun gambar sempurna, dan jika dia tanda-tanda pada, itu akan menjadi drama pertama dalam setahun (dia berada di tvN's Superdaddy Yeol pada tahun 2015) dan drama siaran pertama dalam tiga-nya (KBS Mi-rae pilihan pada tahun 2013).

Nama lain yang telah melayang drama meliputi Cha di-pyo (D-Day) dan Ra Mi-berlari (Come Back, Ajusshi). Mereka saat ini menguntungkan mempertimbangkan acara, di mana mereka akan bermain pasangan yang menikah. Itu akan menarik pasangan, dengan gambar-Nya sebagai manusia terkemuka tampan klasik miliknya sebagai ajumma Lancang. Di balik layar adalah PD Hwang di-hyuk (Majelis, Myung-wol Spy) dan penulis Gu Hyun-sook (seratus tahun warisan, penyihir legendaris).

Laurel Tree Tailor dijadwalkan untuk mengikuti lima anak-anak di KBS pada bulan Agustus.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Laurel Tree Tailors (2016)

Profile

Drama: Laurel Tree Tailors (working & literal title)
Revised romanization: Wolgyesoo Yangbokjum Shinsadeul
Hangul: 월계수 양복점 신사들
Director: Hwang In-Hyuk
Writer: Koo Hyun-Sook
Network: KBS2
Episodes: 50
Release Date: August 27, 2016 --
Runtime: Saturdays & Sundays 19:55
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :

Lee Dong-Gun - Lee Dong-Jin
Jo Yoon-Hee - Na Yeon-Sil
Cha In-Pyo - Bae Sam-Do
Ra Mi-Ran - Bok Sun-Nyeo
Shin Goo - Lee Man-Sool
Oh Hyun-Kyung - Lee Dong-Sook

Yudi Randa